New desCriPtiOn of me!

Hei Pin.. Jd tmbh kangenQ!!
Wah skrg km tmbh cntq y, so swid,,^^
oiy, Q mau!! BoneKa sapi!!!
Skrg areK tdmpar cRiTa..
“Kau membuatQ brntaKan
Kau mbuatQ taK karuan..
Kau hanCurKanQ dg sKapmu.. Tak sdarkah kau tLah menykiTiQ.. Lelah hati ini menyaKinkanmu,,,,,”
hff..
Nike skrg lg hff..
Oiy tp teteup.. Kangeeen bgt ma kLan!
He Pin, tmbh girLy aj jeng!
He brO, jo ungu2 truz.. Menjanda lak an, hohoho^^

Advertisements

Chapter 3#

Dianya…dianya malah mengejarku ‘n malah nawarin aku untuk melihat “barangnya”.. (I hope u know what I mean…)

Aku tetep aja jalan ga gubris dia n untungnya di depan situ ada satpam so dia ga berani ngejar aku lagi….

Dan ternyata ga cuma hari itu aja….Pas sama winda dia juga melakukan hal yang sama…Bener2 orang gila…

Dan sejak saat itu, aku ga pernah lewat jalan itu lagi…..

—the end—-

 

Btw, sekali lagi kutegaskan, ini yg cerita pi2n…Oke? bukan winda….

Mizz u all…

Sibuk, sibuk..

Terinspirasi oleh Poe, aQ jadi kepengen ngasih tau kekejaman jadwaL di ITB.

Ntar ada pRaktikum dasPro.. PadahaL diktatQ dipinjem temenQ dari mingGu kemaren. Haha, mampus..

Besok tes Lari, 2.4 km.. Trus Langsung makanmakan uLtah Unit. Bayangkan! Dengan tampang kusut dan kumal sehabis oLahraga, kudu ketemu seniorsenior yang gantengganteng.. Argh!!!

Besoknya, Libur-Libur-Libur. :))

Sabtu, Quiz dasPro terkuTuk. :((

MingGu depan, UTS2 Fisika.

MingGu depanNya Lagi, UTS2 Kimia. Juga UTS2 PRE. Dan UTS2 DasPro. MiNgGu penyiksaan Laknat.

MingGu depannya Lagi… Nanana… Jreng! UAS!! Mati!
Tiga mingGu Lagi, tiga minggu Lagi… Cepet banget!! Hahahaa..

Oia, tugas TTKI beLom beres.. Tugas unit pun beLoM terSentuh..

Ya aLLah..

Kurindu masamasa SD!

_aRdhan
“Kuuuingin puLaaaang Lagiii…”

LOng time no see….

poe said..

“hallo teman2….

maaf ya aku baru nulis sekarang, soalnya aku juga baru bk blognya,,,,

maaf ya,

Buat Titis, Barokallahu Ummuroka ya, mav telat…he5

No hpmu ilang jadi aku nggak tau cr hubungi kamu gimana.

bulan ini bulan tersulit nih buat aku

2 minggu ke depan aku harus nyelesaiin 2 makalah plus satu tugas besar

disuruh bikin program sisfo bimbingan belajar…..APA ITU!!!!!

pake pascal lg….aku bener-bener nggak ngerti….

ada yang disuruh bikin diary,game ular tangga,tembak2an……

AKU PUSING!!!!!!!!!

DESPERATE nih, UAS juga tinggal 8 minggu lagi alias 2 bulan lagi

padahal aku belum siap apa2, UTS kemarin fisikaku jatuh,

cuma dapat 24 dari 40…….T_T

Titis,transfer otakmu dunk!!!!!!!!

Anis,titis,Pin,win,nik,ty,la miss U SO MUCH,,,,,,,n_n”

chapter 2#

dia jawab…dia jawab… “Ke hotel bareng aku yuk!”

Karena aku ga percaya n kupikir salah denger, aku tanya lagi “Hah??? apa mas??” Dan ternyata dia mengulang pernyataan yang sama…Alhasil aku langsung jalan lagi n ga gubris dia…

Tapi….Tapi….dianya malah….

to be continued>>

—–

btw, ini pi2n…Ok? bukan winda coz hari itu winda ga kuliah, dan lagi, kejadian yang sama terulang kembali tadi, tapi  untugnya aku bersama winda….

Jum’at.. Jum’at..

Whoi brO,,
inget gag ni hr jum’at?
Hahaha..
Jum’at tKuTuK!!!
Uj 50meniT, 3bendEL!! Nek gmpang mah gpP..
Caaakkk!! Ya’ oPo iki??
Hohoho..
Gmana dgmu brO,,?
Btw2, Q msh bLum bs ngasi koMen,,
oiy, br bC bLog t’akirmu..
KomenQ, “hwahahahahahahahahahahahahaha!!! GanTung aj!!! Tp yah mO gmana lg, ckep y orgx? BaiK jg gag? Ehm.. KykO tipe2 yg baiK, hwehehe…”