Sibuk, sibuk..

Terinspirasi oleh Poe, aQ jadi kepengen ngasih tau kekejaman jadwaL di ITB.

Ntar ada pRaktikum dasPro.. PadahaL diktatQ dipinjem temenQ dari mingGu kemaren. Haha, mampus..

Besok tes Lari, 2.4 km.. Trus Langsung makanmakan uLtah Unit. Bayangkan! Dengan tampang kusut dan kumal sehabis oLahraga, kudu ketemu seniorsenior yang gantengganteng.. Argh!!!

Besoknya, Libur-Libur-Libur. :))

Sabtu, Quiz dasPro terkuTuk. :((

MingGu depan, UTS2 Fisika.

MingGu depanNya Lagi, UTS2 Kimia. Juga UTS2 PRE. Dan UTS2 DasPro. MiNgGu penyiksaan Laknat.

MingGu depannya Lagi… Nanana… Jreng! UAS!! Mati!
Tiga mingGu Lagi, tiga minggu Lagi… Cepet banget!! Hahahaa..

Oia, tugas TTKI beLom beres.. Tugas unit pun beLoM terSentuh..

Ya aLLah..

Kurindu masamasa SD!

_aRdhan
“Kuuuingin puLaaaang Lagiii…”

Advertisements

2 thoughts on “Sibuk, sibuk..

  1. Dek, tiap kali ngisi blog, pasti kulihat dirimu lagi stress gara2 kuliah..
    Coba deh sekali2 tanggepin semua itu dengan senyum…Mengeluh sih boleh untuk melampiaskan kekesalan, tapi akan lebih baik jika kita mencari celah kebahagiaan dari yg kita alami, walau itu cuma setitik, tapi itu akan terasa lebih melegakan… ^_^
    SEMANGAT ya!!!

  2. =))
    aQ ga stres kok, Pin.
    Cuma sebeL aja. Heheee…

    (* Terpengaruh kebiasaan nulis di blogQ nih, Pin. Kan blogQ yang di blogspot itu ‘tempat berkeluh kesah dan menyumpah nyumpah sepuasnya’. Jadinya ngeluh mulu. *)

    _aRdhan
    “Eh, aku belom makan siang.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s