astaganaga!!!

haihai.. pa kabar smua, nike hadir lagi lhoww!! sebenere udah pengen ngepost dari jaman gajah tapi entah kenapa InoQ ngambek jadinya gag bisa log in terus kalo ke warnet sendirian kan sepi jadi yo malez!! dan today akhire bisa ngenet juga (ini berarti pertama kalinya Q buka blog di warnet! astaganaga!!! ndeso banget yo,, wakakaka… biasanya lewat hape sie, so thanks to my bro yang mo nemenin yang kebetulan juga lagi butuh ke warnet!!!)

hfff… mo cerita apa ya??

oiy, ternyata kalo di warnet kalo ngasi komen bisa langsung masuk! ya ampun nie emang salahQ yang gaptek apa emang InoQ aja yang butuh diservis ulang??? astaganaga!!!

setelah melihat tampilan di blog, ternyata emang gag ada yang ngisi, masih pada sibuk kalee yaa… astaganaga!!! sebenernya sesibuk apa sih Qt ini?? hahaha…

ini nie daftar kesibukanQ selama liburan yang yaahhh bisa dibilang paling panjang diantara kalian semua, astaganaga!!! (mungkin sie..ehhmm…mungkin..)

1. bantuin pekerjaan rumah alias mbabu. . .

2. sebenernya liburan nie bakal nyampe 2 bulan kalo diriQ gag UP jadi yaahh.. UP termasuk kesibukanQ, , ,

3. nonton TV, itu mah pasti, udah kayak penunggu TV ajah diriQ!!

4. baca komik, novel (bahkan ampe katam sekitar lima kali!!)

5. nonton vcd yang udah pernah ditonton, , ,

6. main ps, tapi sekarang udah gag, lagi bosen!!. . .

7. ngangenin kalian. . .

8. meratapi nasib, , ,

9. ngelamun barengan sama menunggu. . .

10. nah yang terakhir ini nie bikin susah semua orang! NGOMONG!!! masak ya Q kan bosen jadi pengennya itu ada yang nemenin ngobrol, walhasil, orang rumahlah sasarannya termasuk kalian yang pernah nelepon pasti ampe itu telinga puaanaasss…. kliatannya Q tambah cerewet aja, apalagi kayaknya ngomongnya tambah banter ajah terus bahasanya tambah campur aduk kayak es campur!! ASTAGANAGA!!!

yaudahlah…

bubyeeee….

Advertisements

Yogya, 29 Juli 2008

First, pi2n mau complain…Kok ga ada yang ngisi blog sih? Lama2 blog ini jadi buku diary pi2n lho kalo ga ada yang ngisi..

Second, pi2n ini still di Yogya…Kemarin minggu malem sempet ke solo, rencana sih mau menetap di solo selama 1 minggu, tap ternyata, ketika hari senin, 28 Juli 2008 pkl, 14.00 pas jalan2 di PGS bersama dengan mbak kosku yang kuculik, aku mendapatkan sms yang membuat badmood…Yaitu ada rapat hari selasa, 29 Juli 2008 pk.15.30, alhasil, tadi pagi aku balik lagi ke Yogya deh….

third, ternyata ke yogya hari ini ga sia2, kakakku yang dari Italy itu pulang, liburan di Indo, n dia di Yogya, akhirnya aku bisa bertemu dengannya kembali setelah 3 tahun ga ketemu…Aku nemenin dia makan siang, n sempet nangis coz kaangeeeennn banget rasanya… Kalo aku ketemu kalian nanti, aku nangis juga ga ya? coz aku kangen banget jg nih….

fouth, setelah nemenin kakakku makan siang, jam 2 aku sampe kost, aku bo2k deh, eh ternyata keterusan sampe jam 4 sore… it means aku telat rapat, akhirnya aku bangun, cuci muka trus langsung ke kampus rapat… Rapat selesai pk. 17.15 WIB n aku memustuskan ke perpus untuk ngenet sambil menunggu kereta ke solo yang jam 18.45 WIB….

Ya, ginilah perjalananku 1 hari ini, Oiya, buat temen2 yang kuliah di Fakultas bidang Medis (sebenernya umum pun boleh sih) Aku ada pengumuman nih yaitu : ACCER MEDICAL COMPETITION –> acara ini berupa download jurnal terlama selama 1×24 jam non stop, 1 tim 3 orang, dilaksanakan tgl 20-21 AGUSTUS 2008, so buat kalian yang mau ikut,ikutan dunk…Hadiahnya lumayan lho, dapet uang tunai 3juta rupiah…Untuk info lebih lanjut, bisa hubungi aku…Sebarin ke temen2 yang lain juga ya….

Yaw dah gitu dulu, aku berharap banget, blog ini ga cuma jadi buku diaryku, tapi juga jadi buku diary kita ber-8…

SEE YA!!!

yogya, 21 Juli 2008

First, ku mau ngucapin HAPPY B’DA NIKE chayank!!! Moga tambah segalanya yang baek2. Amin….

Second, aku mau cerita… Hari ini rasanya beda buatku daripada hari2 sebelunya. Hari ini aku merasa menemukan kembali sesuatu yang hilang dari diriku akhir2 ini… Tadi pagi, mamaku dating, habis itu kita pergi ke acara kaul kekal frater (calon pastor). Trus, aku lihat sesorang pastor baru…Cakep…..banget….Dan hati kecilku berkata “cakep2 kok jadi pastor” he..he.. :p (just intermezzo, jangan dianggap serius). Dari acar itu aku mendapatkan ‘sesuatu’ yang seolah mengisi lagi hidupku. Habis dari acara itu, kira2 jam 2, aku pergi nganterin mamaku jalan2 ke amplas, naik bis trans yogya coz mamaku pingin coba naik. Nah, di dalam bis itu, ada anak kecil yang em…maaf.. “agak lusuh” Dia menjawilku (bahasa Indonesianya menjawil itu apa ya? ^_^) trus mengulurkan tangannya seperti layaknya orang yang mau berkenalan. Saat itu juga aku bingung, aku diam dan nggak tau apa yang harus kulakukan. Aku merasa enggan untuk menjabat tangannya (Hwaaaa!!! Ternyata aku belum bisa menjadi dokter yang baik…. L) Tapi kemudian aku mengeluarkan sebungkus beng2 dari tasku dan memberikan itu padanya. Anak kecil itu makan beng2 pemberianku dengan lahap dan polosnya. Seluruh wajahnya belepotan terkena coklat, dan setelah dia selesai makan, dia mengucapkan “matur nuwun” padaku…Sungguh lucu dan menggemaskan… Setelah sesampainya di ampas, aku berpikir dan menyesal..Kenapa saat dia mengulurkan tangannya, aku tak kunjung membalasnya ya? Kenapa aku merasa enggan hanya karena penampilannya yang lusush? Biar bagaimanapun juga dia tetaplah anak2, dan tidak selayaknya aku bersikap seperti itu padanya. Hal ini membuktikan bahwa ternyata aku adalah seorang yang angkuh. Aku terbiasa bergaul bersama orang2 yang bersih dan bisa dibilang ‘mapan’, dan mungkin karena hal ini, aku jadi bersikap seperti ini. Tanpa kusadari, ternyata aku mempunyai sifat diskriminasi… (hwaaa!!! Adik kecil, maafin aku ya…) Tapi aku bersyukur karena aku mapu menyadari sikap burukku ini, karena itu, aku berusaha memperbaikinya.Doakan saya ya! J

Aku jalan2 ke amplas sama mama dan temannya sampai jam 5 sore, habis itu kita ke malioboro, makan…karena waktu keberangkatan kereta terakhir mepet, kami nggak sempet jalan2 lama di malioboro. Pukul 18.20, aku mengantarkan mamaku dan temannya ke stasiun…Dan kemudian, aku pulang ke kos sendirian dengan naik bis trans yogya…Dari depan hotelIna garuda Malioboro, aku harus ganti bis 2 kali untuk sampai ke UGM, cukup lama sih perjalanannya, sekitar 45 menit (coz muter2 dulu jalur bisnya), tapi, selama itu pula aku bersama co’ cakep, manis, n cool… Ternyata tujuan kami sama2 ke UGM, so ya pas aku ganti bis, dia juga ikut ganti…Selama di perjalanan, aku memandanginya…Lumayan kan vit A..he..he.. :p, (Win, jangan ngiri ya….)

Tepat pukul 19.35, aku sampe di kos. Hal pertama yang kulakukan adalh masuk ke kamar mbak kosku dan nonton TV, ternyata yang dilihat adalah kasus Artalyta…(duh..malesnya..), trus aku ke kamar deh….Aku ganti baju, terus ‘sibin’(mandi kecil),sesudahnya, aku menghidupkan laptopku, mulai menulis artikel yang deadline-nya besok untuk bulletin KMK sambil ditemani musik Inggris, soundtrack2 film…After that, karena bosan (padahal belum selesai), aku buka new dokumen deh…Dan aku nulis cerita ini…Dengan maksud, besok pas di kampus, aku tinggalcopy paste waktu nge-post di blog :p, so kalo kalimatnya pake bahasa Indonesia banget, maaf ya, coz masih kebawa gaya bahasa penulisan artikelnya… ^_^

Nah beginilah perjalanan hidupku hari ini. Aku nggak tau apa ‘sesuatu’ itu, tapi yang jelas ‘sesuatu’ itu telah membuatku menjadi lebih hidup…Dan berkat ‘sesuatu’ itu, aku udah nggak disorientasi lagi…

Tapi sampe sekarang aku masih mencari-cari apa sih ‘sesuatu’ itu??

 

Salam chayank ‘n kangen selalu…

-pi2n_maniss_yang sedang tersenyum J

dear all my beloved friends……….

Win2’s Post

Wuiiiiiiiiiiiiiii…. dah lama banget aku ga nulis blog…. sorry NIKE and PUJI, ga sempet bales sms dari kalian.. tiba2 hp lowbatt, pulang kampung ke WNG tercinta,ga bawa charger, rencananya mau pinjem de2k ria, tapi busyet… amnesiaku kumat lagi.. ria kan dah ngekost da solo (di bekas kamarmu La..) weleh2 ma adek ndiri kok ya ga inget… udah hampir seminggu di rumah bertahan tanpa hp… huahua.. baru tau ternyata ria meninggalkan sebuah charger buat kakaknya yang tersayang… payah.. pas dah mau balik lagi ke yogya gini, dan ria ngasih tahu dengan suara ga  bersalah (yuup suara.. namanya juga lewat telpon.. wkkk jayus)

BTW… kapan kita reunian gals!!!!!!! ya ampun buat reunian delapan orang aja nyari waktunya kayak mau ketemu presiden… humph!!!! Udah kangen ma kalian semua… Dah liat film Get Smart? kocakabis, aku ja yang liat di dvd bajakan tanpa subtitle dan gambar yang ga jelas (kadang ga fokus, miring ke kiri ma ke kanan mpe yang liat ikut miring2, namanya jg bajakan), aku bisa ketawa ngakak, jadi bisa dibilang lumayan lucu lah… trus2 pengen liat Kungfu Panda…. juga Wanted, yang meranin si Jolie tuh, kayaknya keren n seru, pelurunya bisa belok2 hihihi (seperti yang dikatakan mbak wulan ya ndak Pin?)… pokoknya kalo da yng bilang dah liat awaaaas ya!!!! aku lempar sandal neh.. hihi. Pengennya sih liat bareng2.. tapi kapan coba?? oh ya, juga film Love in The Time of Cholera…pengen liat, diangkat dari novel bestseller karangan pemenang Nobel..Romantis abiz!!! suka kata2 di posternya “How long would you wait for the one you love?”, masalahnya ga cuma 3 tahun 4 tahun..50tahun lebih..pengen nonton..yang liat vcdnya bilang ya guys!

“Think of love as a state of grace, not
the means to anything, but the alpha
and omega, an end in itself.”

From the movie “Love In The Time of Cholera”
based on the novel by Gabriel Garcia Marquez 

Ngomongin apa lagi ya? oh ya.. kalo ngomongin masalah kuliah.. bisa dibilang aku dah lumayan betah lah ma kuliah sekarang, temen2nya kocak semua walo ga da yang bisa gantiin kalian girls! hehehe.. Tapi, kuliah berasa cepet banget, tahu ga? ga kesangka dah masuk tahun ke 2, dan aku juga masih belum punya pacar… NEED HEEEEEEEEEEEEEEEEEELP!!!!!!!!!!!!! Da yang bisa kasih calon ga? tahun ke 2 pisah ma anak2 kelompok pratikum n kelompok diskusi, buat ketemu kelompok baru.. kemarin foto2 buat kenang2an ma anak kelompok.. sumpah lucu banget! kita duduk di emperan gedung Radioputro, lucunya tuh nunggu 2 jam buat lengkapnya kelompok.. 1 dateng, 1nya ilang, begitu yang ilang dah dateng, eh yang 1 orang ilang lagi.. susahnya buat foto ngalah2in ngajak foto anak TK satu kelurahan lah, lebai dikit boleh kan hohoho…

trus SPECIAL THANKS TO PIPIN!!!!!!!!!!!!!!!!!!! karena kemarin bisa 1 kereta ma kamu… Lumayan dapet pemandangan ney, biasanya kalo aku naek kereta ndiri ga da..hiks..1 gerbong kemari da 3 cowok cakep, ya tho Pin? Yang satu manis, Yang satu cool tampang bad boy (nih menarik ney…), yang satu cakep!!! masalahnya yang cakep ni cakepnya milih2..keliatan cakep doang kalo dia pas lagi nunduk, dilihat dari samping ma dari bawah (wkkkkkk), begitu lihat ke kita, dia jadi ga cakep lagi..malah temenya yang agak gendutan tu lumayan manis lho… tuh kan mulai nglantur…

segene dulu deh, ntar kita sambung lagi.. ni spesial pesanku buat kalian:

to Pi2n: komik baru>Sand’s Chronicle10, Prince of Tennis34, Cinderella Time ntar kalo mau pinjem mampir ke kos ya.. dah lama ga maen n nginep da kosku? aku kesepian ney, makanya dari tiap hari aku ke kos kamu, harap dimaklumin ya.. dah nemu tujuan kamu?kalo belum ketemu jangan segen2 nanya inget kata pepatah..malu bertanya, sesat di jalan tho.. lho hubungannya?hahaha.Kapan2 muterin tiap toko di Amplaz lagi yuk? lagi pengen olahraga ney.. oh ya, thx buat nasihat2 kamu…btw, aku kangen ma tawa ngakak kamu

to Nike: sorry100x kemari belum sempet smsan ma kamu… huhuhu… kangen ney ma dikau.. ma cerewetmu bahkan ma ngambekmu aku kangen Nik!!! kalo reunian jangan lupa bawa oleh2 yo..

to Puji: sorry100x ga bales sms kamu kemarin… alasan seperti dah tercantum di atas.. haah..kapan reuniaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan….

to Lala: La kamu masih sama hatake ga? masalahnya namamu di contact hpku masih Lala hatake..kalo da rencana ganti marga, aku di sms yo… oh ya thaks buat sms kepribadian kemarin.. menurut kamu aku pa la? melankolis kah? wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… btw, di ujian ga da yang keluar..padahal yang ngapalin mpe merem melek atuh…

to Tia: kamu sekarang kayaknya kurusan yo? btw pajang foto kamu ma boyfriendnya dung hehehe… kapan bisa reuning jeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng…

to Titis: Titis..sorry kemarin sms tanya lamat Toganya ga aku bales..huhu..bangunku amat sangat kesiangan banget pas kamu sms itu hiks..sorry ya..

to Anis: aku ngambek ma kamu..super duper ngambek! makanya nih nama kamu aku kasih bawaaaah dewe! katanya sabtu atau minggu mau maen ke rumah, tapi sama sekali tak da kabar darimu. Husnudzannya sih gara2 hp aku lowbatt jadi aku ga sa ditelpun huhuhu…… kalo misalnya ga bisa bilang dari awal lah, jd ga usah janjian..

fren, gitu dulu yah.. kalo da salah cetak harap dimaklumin..namanya aja lagi error, mau OSCE ney… hiks2… DOAIN YA!!!! pedeku lagi turun net, mg2 pas ujian tingkat PD 100% hehe

LUV U ALL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ps: kangan ga ney ma daku ;p..aku bener2 serius masalah OSCE, stress abis ney.. larinya bukan ke arah belajar atau latihan, malah liat TV n males liat buku.. hiks…

Kangen!

Kok sepiii? 😦

Jahat banget. Pada sibuk sendiri sendiri. Gak ngisi blog ini. Gak ngehubungi aku. Gak ada kabar. Huhuhuuu.

Mana ga ada yang ngajakin aku ketemuan. Besok aku dah balik bandung lho! Jangan menyesal nggak ketemu aku. Huh.

Oia, promosi dikit. AHTC bikin blog,
http://ahtcceria.wordpress.com
kalo ada waktu, buka yah. Lucu lucu kok orangnya.

Kangen kaliaaaaaan! Mwach!