Lebaran2.. lebaran..

Winda just wanna say…

Thanks,

for every year you be my friend

Thanks,

for every month you make me smile

Thanks,

for every week you remembering me

Thanks,

for every day you talk to me

Thanks,

for every hour you wanna hear my story

Thanks,

for every minute you make me laugh

Thanks,

for every second you make me more loving myself

Temen2.. di hari yang fitri ini.. winda mau ngucapin..

Taqaballahu minna wa minkum.. Minal Aidzin wal faidzin…

 Maafin semua kesalahan Winda ya..

New FANS!!!!

Win2 just wanna say:

aku lagi hobby banget ma DBSK ney… pipin pasti dah tahu kan hoho..

mau aku upload videonya di post ini, tapi ga bisa.. suaranya sih keluar, tapi videonya ga.. padahal mereka keren banget di MV itu…

so yang penasaran buat lihat videoklipnya kunjungin webblog aku yuph, lihat alamatnya di blog rool disamping okay.. trus kasih comment kalian..

thx2…. mizz u all..

PS: Maaf2 ga sa datang di buber integral kemarin, nelpun anis ja ga bisa2 hp dia sibuk mulu 😦 hiks!…

maaf2…

^_^

buat yang penasaran ma ceritaku…
AKu menyanginya bahkan aku mulai menyadari kalo aku jatuh cinta padanya, tapi, aku menyadari bahwa dia bukan untukku.. Tuhan sudah menunjukkan jalan bahwa aku hanya boleh sebatas menyayanginya dan menjaganya…Dan aku bersyukur karena aku masih diberi kesempatan untuk melakukannya…
AKu ga bisa mengatakan siapa dia, mungkin sebagian dari kalian akan berpikir bahwa aku nggak mau jujur ke kalian…
Tapi, aku memang belum bisa mengatakannya pada kalian dan juga pada siapapun juga…Aku tak tahu apakah akan ada waktu di mana aku mengungkapnya, tapi untuk saat ini tidak…
Aku harap kalian dapat mengerti…
maaf dan terima kasih….

hal yg sulit…

1st, aku mau menjelaskan bahwa anatara diriku dan winda tidak terjadi pertempuran…Sekarang kelas kami berbeda dan menyebabkan kami tidak dapat sering bersama lagi seperti dulu…

Buat winda, sorry, kalo kamu merasa kesepian…tapi emang minggu ini diriku sedikit kacau..em…mungkin ga sedikit, tapi memang sudah amburadul… Dan aku emang prefer buat sendiri dulu…

Buat temen2 yang lain, yg mungkin ga cuma nike aja… Makin kita dewasa, kita udh ga bisa se-naif dulu, yang semuanya bisa barengan… coz, kita ga bisa memungkiri bahwa kita sudah mempunyai jalan sendiri2… Mungkin kalimat ini terkesan sangat tajam dan menusuk…Awalnya aku juga memungkirinya, tapi akhirnya aku harus mengakuinya juga… Coz inilah realitanya…

Dulu waktu SMA, yang ada di sekitarku hanyalah belajar, keluarga, dan teman2.

Tapi sekarang, ketika aku kuliah, yang kupikirkan semakin banyak…belajar, keluarga yang ada di rumah, teman2 yang ada di yogya, temen2 sma, temen2 smp, dan juga yang ga kalah pentingnya adalah me-manage diriku sendiri dengan kondisi aku jauh dari rumah… Selain itu, masalah baru juga muncul seiring dengan berjalannya waktu…

Seperti yang pernah aku bilang ke adekku, ketika kamu memperoleh sesuatu, kamu juga harus siap mengorbankan sesuatu yang lain, kalo nggak, mungkin kamu bisa merauk keduanya, tapi lambat laun, kamu malah akan menyakiti keduany dan juga dirimu sendiri…

Aku bener2 minta maaf buat semuanya aja yang mungkin ga berkenan membaca postku, yang ngrasa aku ga perhatian lagi ma kalian…yang berpikir bahwa aku menjauh dari kalian… Itu semua bukan maksud dan inginku..

“Orang datang dan pergi begitu saja dalam hidupku…Ada yang meniggalkan jejak dan ada yang tak berbekas…” Dan bagiku kalian telah meninggalkan jejak yang dalam buatku.. So, walaupun kita ga bisa seakrab dulu lagi, barengan kayak dulu lagi, kalian tetaplah bagian dari hidupku dan aku nggak akan melupakan hal itu…

thx prend buta semuany…n udh mau baca postku sampe akhir…

hope d’best 4 u all…

Surabaya.. Oh.. Surabaya..

Hai.Hai.

Membaca postingan saia sebelumnya saia jadi malu tapi untuk ngedit, sama tambah lebih malas lagi jadinya ya saia biarkan.. hehehe…

Sebenernya kawand-kawand, saia ini mungkin orang paling cablak di’delapan’ ini tapi yah daripada dibilang cablak saia lebih suka dibilang jujur.. tenang, untuk hal-hal yang tidak seharusnya diungkapkan saia juga tidak akan mengungkapnya jadi pada intinya saia ini orang yang jujur pada tempatnya, hahaha…

Okey.Okey.

Hubungannya dengan judul kali ini yaa ada lah. Begini ceritanya kawand, Surabaya terkenal dengan keterusterangannya -philip kaleee- jadi pada dasarnya mungkin emang kalian tidak cocok berada di sini jadi kalian diletakkan di sebelah barat, kwkwkwkwkw…

Hmmm… saia yang cablak begini aja di sini masih sering kaget kalo ada orang yang bener2 mengungkapkan sesuatu secara terang-terangan. kalo mulut saia ini kalian anggap tajam, beberapa atau bahkan banyak di sini yang mulutnya itu beracun, tapi ada sisi baiknya juga, semuanya jadi jelas, untuk kesalahpahaman jadi jarang terjadi dan saia dilatih untuk menjadi orang yang asertif..

Memang tetap masih ada rahasia  disetiap tempat tapi setidaknya keterbukaan juga dijunjung tinggi di sini. kalau di rumah, pernah kejadian kayak gini..

“Wez tha Ma, pokokx adek itu disuruh pulang aja, numpak biz kek, piye kek, manja banget minta jemput segala, lagian mosok tiap minggu ada kegiatan!!!”

‘iyo, adekmu jadi pulang tapi bilang gini, lha mengko mb.nike nesu-nesu…”

‘hahahaha… yo ben lah Ma, lha Q kangen kok!!!’

Ketika di kampus…

‘Wah Cha iya, cantik dikuncir lhow…’

ato di lain kesempatan…

‘Iya.. si Om niee imuutttt banget!!!’

yaahhh begitulah..

kayaknya postingan kali ini tetep sampah deh, hahaha… yah pokoknya saia hanya berharap kalian lebih jujur aja, selama kalian mau sie, kalo mau disimpen sendiri juga gag pa pa kok, U Still U, whatever u are..

Tapi yahh..

Ahh gag ngerti lah saia sebenernya pengen nulis apa, pokoknya KEEP in ToUCH aja..

Jadi pada intinya mungkin Surabaya juga telah memberikan banyak hal pada saia. Sekagum apapun saia pada Itebeh, Sepengen apapun saia ke Jogja, ke Bandung, ke Solo. Seniat apapun saia pengen ke FK, -dulu sie- Seingin apapun saia bersama seseorang, bersama kalian. Sesedih apapun saia karena merasa dilupakan, ditinggalkan. Seiri apapun saia pada kalian pada akhirnya saia telah melepaskan semuanya, mengikhlaskannya, menerima saia, farmasi, surabaya…

kalaupun nanti masih ada helaan nafas tentang kuliah, dan apapun itu saia akan kembali ke tujuan awal saia, saia akan mencoba menjadi lebih dewasa, lebih baik, lebih sabar dan lebihhhhh…..

Doakan saia kawand dan selamat buat kalian, mav sempet iri sama kalian, mav sempet sebel sama kalian, sempet melukai hati kalian, untuk itu saia minta mavvv bangat!!!

kalian tetep SAHABAT terbaikkuww..

bubyeeee…..

hehehehe…

with d’name of BFF

LUv U aLL, everytime, everywhere..

astagfirullah..

astagfirullah…

astagfirullah…

astagfirullah…

Ya ALLAH, maafkan hambaMu ini karena menodai puasa hamba, sebenarnya hamba tidak marah, Q yakin Engkau tahu, hamba hanya merasa sedikit dilupakan..

Hamba tahu keputusanMu lah yang terbaik, dengan memberikan farmasi UNAIR sebagai jalan hidup hamba, hamba juga tahu, Engkau memberikan yang terbaik pula bagi temand-temand yang hamba sayangi.. Dan hamba juga tahu, ketika jalan kami mulai berbeda, mereka akan menemukan kehidupan mereka sendiri, hamba paham dan hamba ikhlas… berikanlah selalu kekuatan untuk mengikhlaskan ya ALLAH..

kini hamba hanya ingin memohon padaMu..

Bahagiakan mereka yang telah memberikan banyak kebahagiaan kepada hamba..

Berikanlah mereka seseorang yang baik yang dapat mengerti mereka lebih daripada hamba..

Berikanlah selalu kemudahan kepada mereka..

Kabulkanlah setiap doa mereka..

Dan jadikanlah mereka orang-orang yang selalu ada dalam lindunganMu..

Amin..

Hmm…

Gwe gag tahu ada yang salah gag sie sebenernya dalam diri gwe tapi belakangan entah kenapa gwe jadi sedikit SEBEL sama kalian!!!

Tahu gag sie? OK pasti gag tahu lha wong gwe aja belum ngasi tahu, ya kan??

Gini, sebenernya nie cuma maslah SEPELE yang gag penting, bilang aja masalah SAMPAH tapi ini bukan sampah organik. sampah anorganik ato bahkan sampah masyarakat!!!

Ini itu masalah SMS SAMPAH DARI GWE!!!

Kenapa sie gag pernah ada yang blz? cuma beberapa doank yang blz, bahkan orang yang gag deket sama gwe aja blz sms, kenapa kalian gag??

1. Sibuk bgt sampe gag bisa pegang hape ya??

2. Gag punya pulsa, Ok itu masalah keuangan seseorang tapi gwe rasa agak imposible kalian gag punya pulsa, ato emang selalu pas habis pas gwe yang sms, hahaha.. unlucky bangetQ!!

3. Malez ah cuma sms biasa dari Nike doank!! ha.. ha.. ha..

Yahh, sekali lagi gwe minta mav postingan kali ini agak tajem dari biasanya soalnya entah kenapa gwe agak ngerasa sedikit ‘malez’ sama kalian..