PsiKoTes CinTa…

OK, gini deh guys, berhubung entah kenapa banyak dari Qt yang lagi jatuh cinta makanya saia ada ide untuk memberikan psikotes cinta ini pada kalian, yaaahh.. bukan berarti bener sepenuhnya tapi mungkin bisa buat sedikit refreshing gitu.. sekalian tahu bisa bikin ketawa, ya thow..

sekarang ketawa dulu.. ha ha ha..

OK, start!!!

1. Kalian pengen main ke rumah doi nah ada 2 jalan,

pertama, jalan singkat lewat pasar, lewat kuburan juga, jalanne nggronjal2, ada banyak polisi tidurx..

kedua, jalan memutar tapi pemandangannya indah..

2. Di tengah jalan ada penjual bunga n kalian pengen bawain bunga mawar buat si doi sebanyak 20 tangkai, berapa mawar merah dan berapa mawar putih yang kalian beli??

3. Setelah nyampai rumah si doi, ada bokapnya, nah kalian akan berinisiatif manggil doi sendiri apa minta tolong bokapnya untuk manggilin si doi??

4. Ternyata si doi lagi pergi nah pas masuk kamarnya kamu pengen naruh bunga itu dimana?

Di atas tempat tidurnya atau..

Di deket jendela kamarnya..

5. Eh sial bgt gag sie, -ato ada beberapa yang bilang beruntung- hujan deres deh terus kalian terpaksa nginep di rumah camer kalian nah besok paginya pas bangun kalian ke kamar si doi, pas buka pintu… -aaarrrggghhhhh!!!! gag ada apa2 kaleee- kalian ingin doi dalam keadaan:

Bangun..

Tidur..

6. Dah. now time to go home, lewat jalan mana kalian pulang??

pertama, jalan singkat lewat pasar, lewat kuburan juga, jalanne nggronjal2, ada banyak polisi tidurx..

kedua, jalan memutar tapi pemandangannya indah..

OK..Ok.. met ngejawab yaaaa…

ntar kalo udah ada komennya baru deh Q kasih tahu kuncinya,,,

habisnya kalian jarang ngasi komen ke postinganQ, sekedar jawab, “Hmmm…” gitu aja sebenernya ga pa pa tapi entah kenapa hampir gag pernah ada komen di postinganQ, HUH!!!

tapi yah, mo gimana2 juga emang salahQ sie soalnya tiap poting cuma sampah.. hahahaha….

bercanda..bercanda.. ini tuh pikiranQ kali jadi bukan sampah dunks, kalo sampah berarti otakQ tong sampah donk, ya gag??

hmm.. mungkin juga…

yasudLah.. bubyeee…

Advertisements

16 thoughts on “PsiKoTes CinTa…

  1. 1. jalan dengan pemandangan indah (siapa juga yang mau lewat kuburan..)
    2. 10 mawar merah, 10 mawar putih (biar adil..he..he..) tapi kayaknya kalo aku sih cuma 1 tangkai coz mawar kan mahal!!
    3.ya minta tolong ayahnya buat manggilin lah…biar keliatan sopan gitu..
    4.ku pingin naruh bunga itu deket jendela, biar bunganya kena cahaya, kena angin, seger deh diliat..
    5.co’ kalo lagi tidur tuh keliatan imut..he..he.. 😛
    6.pulangnya ya tetep pingin liat pemandangan indah, daripada lewat kuburan..hi..serem…

  2. ‘Doi’ itu maksudnya pacar apa gebetan? xD

    Aku anggep gebetan deh… Hihihi…

    1. Lewat jalan memutar yang pemandangannya indah. Lebih lama ketemunya gapapa, yang penting suasana hati gak rusak gara-gara pasar-kuburan-polisi tidur 😛

    2. 13 putih, 7 merah.
    Tapi rada aneh, masa’ cewek ngasi bunga ke cowok?

    3. Minta tolong ayahnya, sekalian pdkt ke camer x)

    4. Deket jendela. Kalo di kasur, ntar bikin kotor. Kan kasian, si dia mau bobo dimana coba?

    5. Bangun. Biar bisa langsung diajak ngobrol. Heuheuheu.

    6. Lewat yang pemandangannya indaaah.

    Nah, kunci jawabannya, kunci jawabannya!

  3. Keren psikotesna…hehe…

    Lg nge-blank,jdna ga bs bkin kata2..

    Tar deh,klo lg ngenet di kmpuz,aq ksh jwbnx…

    Thatha anza…

  4. jawabanku2.. hehe
    1. lewat pemandangan yang indah dong..walau lebih lama..sekalian aja nikmatin pemandangan buat refreshing..
    2. all is white roses.. 20 mawar putih haha.. tapi bener kata lala, masak cow dikasih mawar? mending buat aku aja, setangkai juga ga papa.. hiks..pacar2..
    3. minta tolong ayahnya lah.. except ayahnya sendiri yg nyuruh aku nyari didalem rumah..hihi..
    4. taruh sekalian di vas deket jendela..
    5. bangun dong..lagi maen gitar dideket jendela, sambil mandangin bunga dari aku (blushing deh…)
    6. lewat jalan yang jauh dengan pemandangan yang indah..hoho

    so nike..apa jawabannya?????
    PS:
    1. Tia ga jawab kuisnya?
    2. yang kenal winda pasti tahu jawabny winda buat no 1 ma no 6.. iih mending ambil jalan yang jauh tapi aman n pemandangannya indah daripada lewat kuburan..hiiii..sendirian pula? makin nambah hiiii

  5. Haha,,
    Dy bkn cwo gua, tp,,, g’btan gtow!
    1. Jlan p’tama bu,, asyek bnyk rintangan b0o’!
    Haha.
    2. 10 merah buat dy,, tanda gua cnt bgd ma dy… & 10 putih bukti cinta gua suci!
    Haha.
    3. Mnt tlong b0kap’y lah,, gla za lo rmh org maen trob0z!
    Haha.
    4. D’atas tmpt tdur, byr klo dy m0u tdur lgsung da k’jutan b0at dy,,
    Wuech!
    5. Tidur,,
    M0u gua k’jaen byar,, bangun!
    K’jutan, . . Liat gua!
    Haha. . . L’cik!
    6. Jlan k’2. . .
    Coz, prtm gua dah nglewatin rntgan lwat jlan prtm, nah. . . Skrg saat’y gua nyegerin bdan + hate euy. . .
    Alah!
    Haha.
    Btw, jgn lp blz k’fs gua y0o mbah,!
    Lam knal gua Ria.

  6. nih jawban qu…
    1. jalan memutar yang indah
    2. 10 mawar merah 10 mawar putih
    3. minta manggil bapaknya
    4. tempat tidur
    5. tidur
    6. jalan memutar

  7. 1. Jalan muter yang penting indah
    2. putih 10, merah 10
    3. Minta tolong dunk
    4. Tempat tidur
    5. Bangun
    6. Muter

  8. 1. akuu lewat jaln yg kedua. biar penyegaran dluu.. hehhee
    2. akuu kasehh mawar merah ya 10 putih 10 jg,, biarr adil
    3. aku lebih milih minta bokap nya panggilin.. g sopan asal msk aja..
    4. tarohh di atas tempat tdr,, biar rmntiss 🙂
    5. pas tidur
    6. lewat kuburann,, biar cpett

  9. kalo aku bakal lewat jalan memutar tp pemandangan nya indah, terus 12 mawar merah 10 mawar putih, minta tolong panggilikan ke bokap nya dong, aku taruh di jendela kamar nya, pengen nya sie dia lagi tidur,
    pulang nya lewat jalan memutar tapi pemandangan nya indah,
    terus apa dong kata kunci nyaa??

  10. 1. Ke jalan singkat lewat kubura, pasar dll gakpapa deh yang penting cepet sampe hihi
    2. 10 mawar merah, 10 mawar putih biar adil gitcyuu…
    3. Ya minta panggilin bokap nya dong, ntar kalo manggil sendiri dibilang gak sopan.
    4. Di tempat tidur aja nauh mawar itu biar pas dia mau tidur, dia liat dan mandangin mawar dari aku supaya malem nya mimpiin aku
    5. Pas udah bangun dan udah siap siaga
    6. Ke pemandangan indah dan lama aja gakpapa, nama nya juga mau pulang…..

    NAH SEKARANG JAWABAN NYA MANA???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s