hai.hai.nih jawabannya….

mav iaph lamo gag bjumpa di blog, ternyata kalian blz smz aQdi blog tiwas diriQ salah sangka..wkwkwkwkwkw…^^

OK, Karena belakangan tampaknya kalian lage pada stresss, nih buat hiburan tak kasih jwbnnya psikotes cintaaaaa…..
Bleehh…

1. jalan panjang pas berangkat berarti kalian orang yang sulit mencintai orang lain, maksudnya susah jatuh cinta sama cowok gitu..

2.mawar merah perlambang cinta jadi sebanyak jumlah itu kamu cinta ke doi mu..
mawar putih berarti balasan cinta kalian jadi sebanyak tangkai itulah kamu mita dicintai sama tuh orang, ngerti gag??
hahahaha…

3. kLo disuruh manggilin bokapnya berarti kalo ada masalah Qt cenderung nggak mau memulai atau menyelesaikan masalah sendiri, menunggu orang lain yang memulai..
tapi tjah, menurutQ yo gag sopan yo kalo manggil ndiri? yo gag??

4.Kalo mawarnya ditaruh di tempat tidur berarti kalian termasuk orang yang ribut soal frekuensi ketemuan, kangenan gitu deehh.. kalo di jendela gag begitu ribet soal ketemuan sama si doi..

5. wah.wah.wah. ternyata banyak yang pengen ngeliat doi pas bangun iaph, berarti kamu-kamu itu termasuk orang yang ingin merubah doi seperti keinginanmu, kalo pas tidur kamu nerima dia apa adanya….. hehehehe.. atau, ada apanya?? kwkwkwkwk.. ^^V

5.pulangnya lewat jalan jauh juga ya berarti kalian sukar ngelupain doi, hahahaha… aQ mah lewat jalan pendek, maksud hati pengen cepet nyampe tapi ternyata…

Advertisements

Gossip Girl~ X.O.X.O anis

Well.. it’s just bout a story of a girl. Who bla bla bla… kwkkwkkkk…

Once upon a time, in a very far far far kingdom, lived a girl named bla bla bla…
She’s just an ordinary girl… with an ordinary life. She’s not an ugly girl… but nor a very beautiful one.
Once, she heard her best friend saying this miracle word:

~Don’t frown. You never know who will fall to u because of ur smile~

She might be not the most pretty girl in the world… but she believed in those words. SOmeday, someone, will fall to her because of her smile. It keeps her become a very friendly girl in town 😉

One day, she got a very rare chance. WHat was that???
emm… to be continued

X.O.X.O anis~~