HAPPY NEW YEAR!!

Temen2!! met TAON BARU YA!!!! Semoga di tahun yang baru nanti ….bla..bla..bla..bla..bla… (pokoknya yang baek2 deh :p)

Oiya, share dunk apa resolusi dan harapan kalian di tahun 2009 nanti?

Kalo aku, punya harapan moga blognya rame..Ga sepi kayak gini..hiks..hiks.. 😦

Kalo resolusiku, bisa kumpul berdelapan terus foto bareng, coz ternyata, foto bareng berdelapankita cuma pas di jakarta!! cuma 1 lembar doank!!! TIDAK!!!!

Oiya, kalo boleh nebak,

resolusi winda : dapet co’..he..he.. :p Peace win..

Buat anis, aku berharap tahun 2009 nanti kamu bisa kembali dan bahkan lebih ceria. Kemarin ga sama dengan hari ini, dan hari ini juga berbeda dengan esok, karena itu, aku ga akan bilang aku pingin anis balik kayak dulu, tapi aku pingin, anis menjadi diri sendiri yang lebih baru, lebih fresh dan tentunya lebih bahagia… AMin… Moga ini menjadi resolusimu di taun 2009

Buat nike : Nik, adekmu kan di solo…Nah, kalo pas ke solo mampir ke Yogya dunk..he..he :p Resolusiku buat nike, taun 2009 nanti Nike telepon aku di suatu hari dan bilang, “jemput aku di stasiun tugu ya!!!” Amin… he..he.. :p

BUat poe, tia, ma lala… Kenapa kalian kujadiin satu resolusinya, coz kalian sama2 di Bandung… zing…krik..krik..krik.. ga nyambung ya…

Buat dek lala : resolusinya apa ya? Em…pinginnya sih…em… jadi malu ngomongnya… kalo boleh berharap sih, adek sama shiro lagi..he..he.. cye…suit…suit… (halah opo to iki?)

buat tia : Sama sekali ga ada kabar nih dari pakar cinta kita? So, resolusi tahun 2009 nanti buat tia : bisa buka biro jodoh… duing….becanda… habisnya bingung..tia kan udh cantik, manis, dewasa, kurang apa lagi coba? :p

buat puji : resolusi tahun 2009 ini buatmu, aku pingin kamu ngisi di blog dan bilang “aku udh punya co’ lho!!” trus menyertakan bukti fotonya..he..he.. :p peace ya poe…

buat titis : resolusi tahun 2009 nanti aku pingin denger di suatu hari titis sms kita semua dan bilang “temen2 sekarang aku ada di SGM nih, I’m waiting for kalian!! he..he.. :p Tis, isi blog dunk!! Kasih kabar juga dunk!! Oiya 1 lagi, tolong jagain anis ya, kalo perlu iket aja pake borgol supaya selalu bisa kamu awasin.. :p

Yah, pokoknya semoga tahun 2009 nanti kita makin solid walopun ga sekampung… tetep jaga komunikasi.. Oke?

See u guys in 2009!!!

HAPPY NEW YEAR!!!

TEETTTT….TOOOEEETTT>>> (bunyi terompet maksudnya he..he..)

-pipin yang makin manis n cantik di tahun 2009-

Haiiiiiii!!!!!!!

Dec 12,2008
Buat semua sahabatku…..hehehehe….

Maaph ya,,,,aku gak pernah aktif nulis diblog ini….
Gag marah kan?????

Trus buat semua,,,kabarnya gimana?I wish you are in your good mood….n_n
AlhamdulillaH Poe disini baik…
Yah walau sedikit iri ma kalian2 yang bisa pulang…..
Uhhhh, aku baru pulang Januari ntar. Natal Cuma libur 1 hari doang…(tgl 25 ja)…

Poe pengen banget cerita, tapi bingung maw mulai darimana…..^_<
Mulai dari kuliah dulu deh….Gag ada perubahan sih,,Cuma gitu ja…tapi aku lumayan seneng
Coz praktikum dah selesai.(Taw g kenapa???dgn berakhirnya praktikum,TePe alias tugas pendahuluan juga dah selesai…hehehe)
Pengennya ntar daftar jadi asisten praktikum tekdig.Doain moga2 bisa ya…
Pengen Benget soalnya……enak gitu kayaknya….

Selain kuliah, kayaknya gag ada yang menarik deh….
Monoton.kos-kampus-kos. Jarang disini aku maen….kalo gag akhir pekan, gag bisa…
Kalian gimana????

Oh ya, buat anis….nis anak2 UKM tgl 21 ada pagelaran lho,,,pagelaran akhir taon….
Katanya maw nonton,,,,,,,,kesini ya ntar……<_^

Maw kasih pendapat nih buat pipin…..
Cowok memang kadang nyebelin koq pin….
Yah…begitulah mereka….
kalo dikasih hati dikit ja….dah melambung sampai mana…
Bagi mereka, kalo cewek sekali diajak jalan maw,,itu tuh kayak dah kasih sinyal2 iya gitu buat mereka…..
Tapi gag semua cowok kayak gitu koq…
Di bumi ini, di Indonesia ini,,,,jumlah cowok itu banyak banget
Dan tentunya mereka punya karakter serta sifat sendiri2 kan…beragamlah.
Ada yang Gampang Ke_GEER_an kayak yang pipin ceritain
Ada pula yang cueknya minta ampun,,,entah siapa itu…
Menurut aku wajarlah ada cowok kayak gitu….kita ja juga kadang gampang ke-GeEr-an…kan,,,
Aku nggak akan menampik hal itu..

“trus harus gimana???”
Kalo menurut aku ya pin…tetep temenan ja,,,jangan dijauhin
Kalo misal dia gag menyambutnya dengan baik…
Itu berarti dia bukan teman yang cocok buat pipin….
It’s all my comment 4U….pin…semoga pipin bisa nemuin kebahagiaan yang pipin cari…
Trus buat yang lain…..
Winda: “win,,,,sibuk apa dirimu????”
Lala:”Semangat UAS La….di rumah jangan main ja,,,,belajar juga ya….,,btw, ada buku yang bisa dipinjam gag??”
Tia:”aduh senangnya yang bisa pulang….T_T….kapan maw kesini???”
Nike:”n_n…..kabarnya gimana neng???semoga selalu dalam lindunganNya….aku pengen denger ceritamu nih….”
Titis:”Belajar terus ya…he…kabarnya gimana???btw.,,,,nomormu yang aktif mana tho tis,,,dari dul q sms gag dibales2…..”

With love..
Poe

pipin bertanya : kenapa ya?

Hari ini, aku mendapat suatu pelajaran, atau mungkin lebih tepatnya perasaan yang membuatku bingung, ingin menerima, tapi juga ingin memberontak.
Aku mendapat banyak pelajaran baru tentang ‘cowok’, yang ternyata mereka itu mudah Ge-eR. Sebenernya dibilang Ge-eR ga juga sih, sulit mendapatkan kata yang tepat untuk istilah ini…Jadi maaf ya…Aku menggunakan kata Ge-Er saja…
Kata mereka, kaum lelaki ga suka kalo digantungin sama cewek, mereka selalu ingin kepastian. (cewek juga gitu kok..)
So, apa yang membuatku bingung dan ingin memberontak?
Mereka bilang, cewek itu suka ngasih harapan, terus memupuskannya begitu saja, contohnya kalo diajak jalan berdua mau, tapi waktu ditembak nolak… Mereka bilang kalo emang ga suka ya jangan mau diajak jalan berdua…
Nah yang bikin aku berontak : apa ga boleh jalan berdua sebagai temen? Apakah kalo jalan berdua itu harus punya hubungan special?
kalo gini caranya, jadi dewasa itu semakin tidak menyenangkan…Mau jalan aja harus dibatesin sama siapa… Lain halnya kalo masih anak2…Qta bebas mau main sama sapa aja, tanpa takut kalo akan canggung ato timbul bermacam perasaan.
So, apa berarti aku harus menjaga jarak dengan semua cowok? Apa aku ga bisa berteman dengan mereka? Apa ga boleh nganggap mereka sebagai kakak?
Makanya istilah Ge-eR mungkin agak pas, tapi juga kurang tepat untuk kaum cowok..

Lumayan ribet kan…

Prends, bagi yang punya comment, share your own ya!!!

Thanx….

uhm……

Winda, thanx ya tumpangan kamarnya selama 1 minggu ujian…

nik, thanx ya waktu itu udh telepon pagi2, n u made me smile ^_^

temen2, mizz u all!!

satu lagi, pi2n baru boleh pacaran besok kalo udh lulus jadi dokter, so jangan tanya lagi sekarang pipin ‘gandengan’ ma sapa… he..he.. :p

 

lam sayang n kangen selalu…

-pipin yang paling manisss..–