Temen2, doa buat siRo ya…

Teman, tolong doa buat siRo ya… MOga siRo cepet sembuh…

buat siRo : Rho, kamu dulu bilang kan kalo kamu tuh kuat n kamu ga pernah sakit, so, kamu sekarang harus ngebuktiin ucapanmu waktu itu… Cepet sadar dong!! Jangan bikin orang2 khawatir kayak gini!! Kami semua sayang kamu Rho… So, kamu harus cepetan bangun terus ngetawain or ngejek aku karena aku terlalu lebai kayak gini…Oke?

Ya, Tuhan, tolong siRo…………..

Advertisements

iseng-iseng yukk..

aQ punya pertanyaan nie…

iseng aja, jawab ya..

ada dua orang cowok, dua2nya standar kamu banget laa..(bebas mbayangin) terus kamu lebih milih mana:

1. cowok A yang temen deket kamu ngajak nonton di bioskop pas malem minggu..

2. cowok B yang kamu taksir, tapi kalian cuma nonton bareng sinetron kepompong di ti vi??

hahaha…

jawab yaa.. kan cuma iseng, gag perlu dipikir benget2 kok, hehehe..

terusss… bagi yang udah jawab boleh ngajuin pertanyaan juga (harus jawab dulu tapi!!), nah pertanyaan yang diajuin itu boleh open question(kayak yang di atas) ato closed question(buat orang tertentu).

tapi perlu diinget nie cuma main2 jadi kalo pertanyaan yg menyangkut oknum2 tertentu gag boleh tersinggung, OK!!

hehehehe…

eh aQ juga punya closed question nie..

buat Bro:

Bro, kamu milih yang mana?

Pas ultah kamu dikado ‘yang di SMA’ boneka sapi yang gueeddhhheee buanget tepat pas hari ultahmu apa kamu milih dikasih cokelat cadburry sama ‘yang sekarang’ tapi seminggu setelah ultahmu, soalnya dia lupa.. hehehe..

peace Bro, cuma iseng kan??

jangan marah iaph..

hwahahahahahahahahahaha…

pi2n sayang kalian…

teman, sudah lama ya kita ga ketemu ditambah integrasi goes to school besok pi2n ga bisa dateng… Maaf ya..

Ga tau kenapa pi2n pingin nge-post cuma pingin bilang kalo pi2n sayang kalian semua…

Makasih ya udh mau menjadi bagian dari hidup pi2n…

Maaf kalo selama ini pi2n melakukan hal2 yang menyakiti ato ga berkenan di hati kalian semua…

Tolong ingatin selalu ya kalo pi2n mulai berbuat salah…

Makasih buat semuanya…

Miss u all….

hihihi…

kyaaa… kyaaa…

themenya lucu kan??

berasa di zaman baheula gitu..

gag pa pa kan diganti? buat ganti suasana.. gpp ya Win.. gpp kan??

hwekekekekk..

oiy, guys,,,

gutlak iaph buat everything you do..

inga-inga.. aQ libur mpe februari tengah2 gitu..

oukey.. hehehe..

oiy.. oiy… aQ lagi keinget dya nie.. jadi senyum-senyum dhewe wekekeke… bener-bener temen yang lucu.. kapan-kapan aQ post in fotonya anak-anak kelasQ ya.. nrB tercinta, kumpulan orang-orang setengah waras tapi keren (Amin..) juga fotoQ dalam 7 diva(kurcaci) iaph.. hihihi..

miss you.. ,muah..muah..

hidup indonesia!!

hai guyz.. confessionQ nie (tulisannya bener gag?) hehehe..

lama ya aQ gag ngepost.. hehehe..

oiy, aQ dah mulai libur nie, kapan kalian libur nti Qt jalan lagi, ya? ya? ya?

gag kerasa udah hampir 2 tahunan Qt pisah pasti udah banyak banget yang berubah ya??  wekekeke..

kira-kira perubahan-perubahan apa ya yang bakal aku liat di kalian?? aQ penasaran hloww..

oiy, mode lebai dulu ya..

rasanya aQ tetep aja ngerasa sepi deh kalo lama gag ketemu kalian, pasti kalian juga pernah kangen kan ma aQ iniy?? ya thow.. iyaw thow.. hwekekekekekekkk..

beidewai kalian apa kabar? rasanya udah banyak rahasia yang aQ gag denger nie.. hayooo… main rahasia-rahasiaan ya ma aQ..

oiy guyz.. aQ mo minta maaf nie pasti selama ini udah banyak banget nyusahin kalian meskipun Qt gag ketemu, ya kan?? buat itu aQ minta maaf banget ya.. habisnya kalian ngangennniiinnnn banget sie jadi aQ sering  nuntut kalian balas smsQ, maaf ya, gag bakal aQ ulangin lagi kok.. hehehehe…. tapi kan itu gara-gara aQ kangennnn kalian.

soalnya tahu gag sie,, akirnya aQ baru berani ngaku nie sama kalian sekarang.. jadi sekarang aQ udah rela -yang bener-bener rela- kalo ternyata kalian udah punya kehidupan sendiri-sendiri (dulu-dulu udah tahu sie tapi masih aja egois, hehehe) jadi aQ gag bisa seenaknya marah sama kalian kalo kalian gag balez smsQ, gag ngasi komen, gag ngasi kabar dst..dst..

pasti kalian sibuk ato lagi ujian ato lagi bokek ato lagi belajar dsb..dsb.. ya thow?? , maaf ya kemaren-kemaren aQ gag berusaha ngertiin situasi kalian jadi… sekarang semuanya gag perlu lagi ada beban, Oukeyyy!!! dan pastinya sekarang aku harus udah mulai gag ngeluh tentang kondisi Qt.. cinta tidak buta tapi memahami, ya kan? dan aQ saayyyyaaaaangggg kalian!!!

udah ahhh.. lebainya jangan lama-lama.

heppyyy neewww yeeeaarrrrr buat kalian!!!

have a better year!! I’ll pray for that!!! for ol of us!!!

salam juga ya buat temen-teman dan orang-orang di samping kalian.

lavt yaa… ,mmuuaahhh!!

aku ga pacaran karena………

“Kenapa kamu ga jadian aja sama si X? Dia kan baik, pinter, bla…bla…bla….”

Saat mereka semua berkata seperti itu, aku hanya bisa diam dan tersenyum simpul.

Lalu, saat aku sendiri, hanya ada aku dan pikiranku, aku berpikir, aku membiarkan otak dan perasaanku mengutarakan pendapatnya masing2.

Di satu sisi, aku mulai ingin pacaran karena aku ingin ada seseorang yang memperhatikanku, ada yang memanjakanku, dan menurutku ga ada salahnya mencoba untuk pacaran. Tapi di sisi lain, aku ga ingin karena aku takut terluka. Aku takut bahwa jalannya nanti tak akan selamanya mulus, dan aku juga belum mendapat izin dari orang tuaku.

Aku terus menggali pikiran dan perasaanku dan akhirnya, aku menemukannya.

Jika nanti ada yang berkata seperti itu padaku, aku akan tersenyum dan menjawab, “Kalo aku jadian, aku ga mau jadian itu hanya untuk main2, hanya sebagai tameng gengsi supaya orang2 tau kalo aku punya pacar. Kalo aku jadian, aku ingin hal itu atas dasar cinta Tuhan. Biarlah Tuhan sendiri yang mendasari hubungan itu. Walaupun pacaran adalah ikatan yang sangat kecil, tapi jika itu atas dasar kasih, itu adalah suatu hal yang besar. Aku memang sudah berumur 17 tahun ke atas dan kata orang, aku sudah cukup dewasa. Namun, aku belum dewasa untuk hal itu sekarang. Karena aku yakin, jika saatnya nanti aku telah siap, dan aku sudah dewasa di mata Tuhan, akan ada yang membisikkan padaku ‘jalanilah itu’.

So, akhirnya sekarang aku sadar, aku ga pacaran bukan karena aku takut terluka atau takut akan hal-hal lain. Bukan juga karena mama melarangku pacaran sebelum aku jadi dokter. Tapi karena aku belum dewasa dan belum siap untuk itu…

^_^

Miss u all!!!

(NB : btw kalo ga ada yang nge-post, lama2 blog ini jadi blog pribadiku lho…)