hmm.. menulis, mas-mas, bercerita

sekarang di warnet, lagi buru-buru juga.. aslinya sie pengen lama-lama tapi ini pun sudah menyimpang dari tujuan awal yang harusnya aku ke warnet buat ngeprint..

hfff.. sekarang udah di sini, buka blog, gag ada postingan baru, niatnya pengen posting tapi bingung mo nulis apa..

aku ini pada dasarnya lebih respect ke orang yang bisa nulis dan gag begitu suka orang yang cuma bisa baca kayak diriku jadi intinya di sini, menulislah untuk diriku yang suka membaca dan tidak pandai menulis ini teman.. hehehehehehe….

aku ini menunggu cerita-cerita kalian yang lain yoo..

oke.. oke.. hehehe.. juga untuk fic mu Bro.. ingatlah ada seseorang di sini yang akan membacanya dan menceritakannya pada orang lain..

oiy, selain tidak pandai menulis, hanya suka membaca aku juga suka bercerita.. wkwkwkwkwkw..

oiy, aku ada cerita..

gini.. jadi kemarin entah hari apa ada seseorang yang bilang gini ke aku..

“Wuuiihhh saiki tambah ayu rek, wes pinter dandan paling…”

dan aku cuma bisa syok.. syok..syok.. tapi gag melongo lhow yaa..

dan tahukah kalian siapa yang mengatakan itu??

mas-mas di fotokopian yang sering kukunjungi untuk fotokopi tentu saja..

see?? astaga..  kejadian ini sangat menggemparkan meskipun kurang membanggakan diriku sendiri yang juga ingin dipuji sama orang lain tapi yaahh makasie lah mas, dirimu yang pertama mengucapkannya paling!!!

hahahahaha….

apa lagi yaa??

oiy, kemarin aku baru ketemu sama ceweknya cowok yang tak suka itu hloww.. hahahaha… lucu banget.. tapi kapan-kapan wae laahh..

ada lagi ding, buat pipin: mau suka, sayang, cinta, bahasa inggrisnya sama aja.. LOVE, jadi menurutku oke-oke laahh kamu sama cowok yang kamu taksir itu.. hohohoho..

buat bro:  gag ada masalah kok kalo kamu nulis tentang rHo.. malah bikin aku ketawa-ketawa.. aaahhh.. so swiiiddd… hahahahah

tya, poe.. sibuk iaph?! smangadh 45!

hahaha.. see you guys..