Promosi.

Temans, ada postingan aneh bin ajaib di blogku. Itu fic yang aku yakin bakal bikin semua yang kenal aku ngakak guling-guling. Silakan dibaca dan dibantai. Gak komen di blogku gapapa, asal komen lewat sarana lain *ketawa nista*.

Minggu UAS berakhir tanggal 1 ntar 🙂 Semoga aku bisa pulang sebelum ada kaderisasi laen. AMIN AMIN AMIN. XD

maap lama gag muncul..

Maaf y temin2 q lama g muncul.. Haha..
La, ade baru pie??? >O<!!!
Nik, mino I sopo, slingkuhane I spo?
Trus, q salah wong gag c? Ndek post e emang gag dikasi nama?

Mmmm..
Berita dariq, satu.q uda putus.. Hehe..
Dua, q niat cerit..
Dilit. Dilit.

Mbek bhs inggris y..
Heeee..
Recently, I felt treated special.
Two special treats in a day..
Thank God..

First, I was in way home from local health care, felt so tired, stuck with my both hand holding my BB & couldn’t use my own helmet.. One of my friend, male one, helped me put it very gently, even without me asking it!
I felt he really cares.. Most people only hand over my helmet, not help me using it!
It reminds me long time a go, once, when I even had to ask my boyfriend help me using my helmet.. Gosh!
But him.. He did it directly without I even asked.. It’s advantages of being single, men wont feel bad in helping & taking good care of you.. Haha..

Second. I was going out to a coffee shop one night. Having some meeting, chatting with friends, and mostly refreshing my ‘bundled’ brain after exams..
As usual, I’m always picked by one of my male friend. He used with that..
I tried to build the same condition, with both hands holding BB, and asked him helping me using my helmet but he’s so rude with that!
Ouch! Bad.
But then..
We ordered some bread and chocolate.
He might be so rude in putting me my helmet but he shared me the first bite of the bread! Things only done all these time by my bf!
It’s very kind of him..
And after that, late after, we’re going to karaoke and I started to starving again so he took me to mcDonald.. Again, I didn’t know what made him so nice to me that night, he ‘menyuapiku’. We shared foods and drinks.. I mean he used to be so care & nice but not ’till ‘menyuapi’..
And it’s not over yet.
Because it’s been dawn and I was so sleepy.. He lent me his shoulder all way home.. And it’s warm honestly..

That day was a restless day.
But that day kept me believing, lots of my friends still cares for me even when I got no bf..
Honestly, even if I don’t really get a bf recently, as long as there are lot like them, I’m much happier.. Better male friends than boyfriend! Haha..

kesukaanku..

saya baru sadar kalo dari dulu ditanyain suka apa? senengannya ngapain? pasti jawabannya beda-beda, katakanlah sesuai mud saya waktu itu.. hahahah.. saya jadi bingung sendiri..

sekarang saya baru menyadarinya, mungkin masih salah juga tapi anggaplah ini benar, hahahah..

SAYA SUKA BERCERITA!!!

dari dulu sampai sekarang saya cerewet, itu sudah pasti..

saya juga suka ngobrol.. katakan saya jarang bisa begadang kecuali dengan beberapa alasan tapi kalau diajak ngobrol mau sampe kapan juga dijabanin.. hahaha..

yah segini aja dulu nanti kalo saya nemuin yang lain saya kabari teman-teman yang berminat semua.

Ez Gray

NCC itu LAMAAA. Nungguin spareparts-nya berhari-hari. Padahal aku udah kangen Mino. Hau~~

Jadi, perkenalkan selingkuhanku beberapa hari ke depan:

EZ GRAY
(bagi yang mau liat tampangnya, silakan buka blogku. entah kenapa nggak bisa ngasih foto disini. wt…)

Ez Gray, bukan pengganti, hanyalah selingkuhan yang makin lama aku makin cinta. OHMAII~! XD

(Mino, I still love you forever and ever, honey. Tapi… kamu harus berbagi cintaku dengan Ez sekarang, hihihi.)

Industri?? Rumah sakit??

daripada bingung bagaimana memulai cerita ini, lebih baik percakapan yang saya ingat saya yaaa yang saya tulis di sini.

settingnya berlangsung ketika kuliah Analisis farmasi bersama Prof.dr.rer.nat.Yumono dan bla bla bla lainnya, saya lupa siapa nama lengkap dosen saya yang pintar itu, hahahah..

“Jadi siapa yang mau masuk industri?”

dan enam orang mengangkat tangannya.

“Siapa yang mau ke rumah sakit? apa sisanya?”

dan enam orang juga mengangkat tangannya.

lalu Pak Yu mengernyit heran saya rasa karena di kelas itu berisi sekitar enam puluh enam mahasiswa termasuk saya dan saya belum termasuk dua belas orang yang telah menetapkan tujuan hidup mereka.

“Lho, sisanya mau kemana??”

dan dari bangku belakang yang entah siapa -yang pasti saya kenal karena dia teman saya dan besar dugaannya mengarah pada Bimo- terdengarlah suara…. “INDUSTRI RUMAH TANGGA pak!!!”

“Hah??? ghahahahahahah…..”

yah begitulah singkatnya.

saya juga tertawa kemudian langsung bercanda bersama yang lain dan mengatakan bahwa itu ide yang bagus tapi sekaligus memaki-maki Bimo karena mengatakannya dan juga saya kembali berfikir.. sebenarnya saya iri pada Bimo dan sebelas orang lainnya yang sudah menentukan pilihan sedangkan saya masih sekedar menjalani apa yang ada di depan saya tanpa benar-benar berfikir akan seperti apa saya ke depannya…

hhhffff…

mungkin ada yang bisa ngasih ide yang menginspirasi atau dapat mengilhami saya untuk segera menentukan pilihan dan mengurangi saya menghela nafas sejak menginjakkan kaki di fakultas ini. hahahahaa…

I’m Back!!!

hey.. everybody, whats up?? heheheheh.. mav yaa lama menghilang.. tentu saja ada alasan yang reasonable buat itu, wkwkwkw.. jadi gini, saya baru selesai UTS kira-kira 38 jam yang lalu (mungkin sie, pokokmen saya selesei hari senin jam 10an gitu..) dan tampaknya si ino mulai tidak bersahabat dengan saya, dia hanya mau membuka dan saya membaca tanpa saya bisa add post atopun add komen.. “sebenernya apa sie maumu?? gag bisa posting, gag bisa komen, nelpon harus pake hetset?? apa sie maumu?? mau ganti?? OK Fine!!!” tapi setelah berkata seperti itu saya minta mav sedalam-dalamnya buat Ino.. mavkan saya, sekarang saya akan lebih mencintaimu lagi, heheheheh.. lagipula saya juga baru beliin kondom buat Ino jadinya lebih OK deh, hehehe.. pas saya beli si Kokonya bilang gini: “mb..mb.. hape ikan lele gini kok masih dipelihara..” setelah itu saya baru tahu kalo Ino itu ternyata ikan lele lhow.. dan kondomnya udah jadi barang antiq ternyata, nyariinnya mpe muter-muter.. hahahah.. jadi ternyata selama ini saya punya barang antiq yang selalu saya bawa kemana-mana, hohoho.. oiy. Bro, congratz iaph.. moga-moga cowok yaa.. hehehe.. oiy lagi, jangan kawatir blognya bakal sepi soalnya fakultas saya masih dalam jadwal ujian sampe besok jumat dan kebetulan saya tidak ada jadwal, jadinya singkat kata saya libbuuurrrr!!!!! akhirnya!!! setelah sekian lama ditunggu, hari ini datang juga, tak pikir gag bakal datang, hyahahahah.. saya bakal berjuang buat nulis hal-hal yang blogworthy laa.. doakand saya, heheheheh…