Ancen aQ i rubes warugel oq..

huhh!! lemoodddhhhh!!!!

menyebalkan!!!

semuanya batal!! mesti apapun yang udah tak plan selalu gagal!!! kenapa sie??

sekarang malah lagi terdampar di Surabaya..

OK, sebenernya masalahnya bukan itu sie..

jadi aQ harus nyerahin proposal n minta ttd B.umi buat kegiatan ank 08 di Malang.. kenapa susah banget sie??

B.UMi itu Miss PErfect.. aQ ini awam pwol buat urusan ngurus2 gitu eh ini malah ngurus harus sendirian pula gara2 semuanya gag ada yg mo berhadapan sama B.umi, mana belum beres n waktunya mepet pula..

uuuggghhhhh!!!!!

aku ini ancen ribet oq.. dulu ngliat anak yang aktif di organisasi, yang jadi orang penting gitu, pengen..

eh sekarang dapet kesempatan malah ngomel…

dasar nike!!!!!

n kenapa harus minggu ini???

astagfirullah…. udah batal ke solo, batal latihan, mana harus ke malang juga buat ngehadirin acara nikahan mb.Menik pula..

tolongin donk!!!!!!

yaoloh.. moga2 besok bisa nyerahin proposalnya ke mb.fingkan terus lanjut ke Bu.Faizah terus ke B.umi n moga2 semuanya lancar..

diriku tidak dicaci maki.. n semoga dananya cepet turun n semoga ada yang bantuinQ… jangan kerja sendirian donk!!! aQ ini orang sosial jadi suka sama hal2 yang berbau rame2.. pliiissssss…

kelupaan!!! i really am sorry.. heheheh..

oiy, insyaALLAH hari selasa nie aku ke solo..

karena ndadak ‘n blum tentu jadi juga, jadinya aku gag ngabari Bro, maav Bro.. heheheh.. I really am sorry.. ini belum pasti soalnya..

buat Poe, kamu lagi magang yaa?? nti nek jadi aQ tak ke standmu, hohoh.. gtau juga jadi bneran gag.. I really am sorry..  again.

oiiy, oiiiiy..

kalian pada liat BBF gag tiap senin mpe gtau kapan jam 4an sore gitu deh di indosiar ato jam 11 malem tiap senin selasa??

kalian coba liat deh.. hihihih..

buat yang lagi ngefans sama punggung orang, sama poirot, yang lagi SP, lagi magang, yang lagi lomba, juga yang lagi holidei…

liatlah kawands… hohohoh…

aku lagi mgefanzzz sama yang ada di situ.. wkwkwkwkwkwk..

Mizz you ol day..

trust me..

gag nyesel deh, hohoho =D

(Tapi ini subjektif hlow..)

busy.. busy.. busy..

seperti diliat pada judulnya.. busy.. jadi aQ mo mbahas tentang busy mobilQ -mobilnya papaQ- yang entah kenapa mungkin agak ngadat.. karena udah tua be’e itu yaa.. tapi masih OK pwol itu si ijo..

Ternyata harus halus-halus gitu, gag boleh buru-buru..kalo pas mamaQ buru-buru ke sekolah, wuuiihhh tetep harus nunggu dengan sabar, habisnya si Ijo yang ada di luar, kan gag usah buka garasi ya gag??

tenang Jo, walopun udah ada yang lain tapi dirimu tetep OK.. OK JO?!! dirimuw akan selalu IJO!!

baaahhh!!! nulis apa aQ di atas??

gag cetho banget.. heheheh.. sebenernya cuma mo nanya..

kalian yang pada sibuk itu hloww.. udah jalan-jalan kemana-mana tapi kok gag ada tuh satupun oleh-oleh yang nangkring di rumahQ??  *ngarep! plak! plak!!!*

heheheheh.. yaudah, ati-ati yo guys..

jok lupa makan.. wkwkwkwkwk…