LOT OF THINGSSSSSSSSS………..

HUI……HUI….

Diriku mo kasih kabar n cerita ttg apa yang kualami sampe sekarang ini…

1st, aku punya temen deket cowok…kalian dah pada tau kan (yang dulu pernah tak tulis di blog – hayo lihat lagi ya kalo lupa) dan yang moaku ceritain bukan temenku itu tapi adekku…he..he..Adekku ga suka banget ma temenku itu, waktu kutanya kenapa, ternyata dia ga benci ma temenku itu, tapi adekku emang ga suka sama cowok siapapun itu yang ngedeketin aku…KYAAAAAAAAA!!!! Seneng banget rasanya waktu tau adekku perhatian banget ma aku… Ya walopun it means adekku over protektif ke aku, tapi aku seneng!!!!!! >_<… tapi kalo berlebihan, aku juga ga mau…kasihan temenku itu… T.T

2nd, ternyata pi2n belum dewasa…hiks… aku punya temen deket cowok (beda ma yang pertama tadi — lho banyak banget ya…he..he.. ) kalo yang ini udh kayak keluargaku sendiri….nah dia tuh perhatian banget ma aku, aku dimanja…he..he.. seneng… tapi akhir2 ini dia lagi pedekate ma cewek….hiks..aku ngrasa sebel…. coz dia ga lagi perhatian ma aku… hiks…ternyata aku masih belum dewasa, masih kayak anak2 yang egois dan ingin memonopoli orang2 yang ada di sekitarku… T.T… Tapi sekarang aku udh baikan ma dia..he..he.. aku akan mendukung cintanya asalkan dia ga nglupain aku n tetep care ma aku… (he..he.. tetep aja pingin diperhatiin… ^^)

3rd, Imlek besok minggu tgl 14  FEB aku ga bisa pulang… T.T Sabtunya aku jaga puskesmas,  seninnya ada praktikum anatomi…hiks… angpao…kue kranjang…. T.T…. Tapi ada senengnya juga sih di Yogya, bisa nonton Edward Chen, penyanyi lagu rohani kesukaanku…. CAKEP!!!!!!!!!!!! >_<

4th, Winda jadi asdos patologi anatomi lho!! AYO menjarah winda n minta traktiran!!!! ^^

5th, aku kangen kalian semua!!!!!!!!!!!!

6th, pi2n sekarang mau bener2 bertobat….mau serius kuliah.. (lha, selama ini apa dong? XD) maksudnya ya lebih rajin aja…no organisasi….no kepanitiaan…eh masih ada ding… he..he.. Ternyata pi2n emang ga bisa lepas dari yang namanya kepanitiaan…. Hidupku ga berwarna tanpa itu… T.T

Udah, segitu dulu, ntar kalo ada apa2 aku mo cerita2 lagi..oke2?

–mizz u all–

