i got dizzy and fever. . .

hai semuaaaa…

aku mau cerita nie, kayak judulnya I got dizzy and fever..

jadi itulah keadaaanku akhir-akhir ini..

1st: kan sekarang smt 6, waaahhh gag nyangka ya teman kita udah mo lulus,, hahahaah -seh suwi padahal- tapi aku jadi bingung nie. di kepalaku muncul pertanyaan2 kayak, mo skripsi bidang apa?? udah ngerti obat belum?? ya ampun kayaknya aku cuma ngerti soal parasetamol doank deh?? nti kerja apa?? masuk jurusan apa?? Hal-hal kayak gitu lah teman, jadi gag yakin nie..

karena itu I got dizzy…

2nd: oiy, belakangan aku bergaul sama cowok-cowok ganteng thok lho teman.. artis-artis korea, boyband gitu, hahahah… sampai download2 video mereka, mvnya, iklan, acara2 yang dihadiri mereka, suka film2 korea, hahahahah..

I got fever… korean fever..

3th: heei, di tempatmu ada mata kuliah pilihan gag?? di tempatku ada. Nah itu juga, aku bingung mau ngambil apa.. kata doliku-dosen waliku- ambil aja yang mendekati buat skripsi jadi buat nambah pemahaman gitu. Lha aku aja bingung mau skripsi di departemen yang mana.. huffftt… Gag wajib juga sie ngambil itu. Karena smt ini cuma 14 sks aku jadi nambah gitu.. moga2 keputusanku gag salah yaa?? Amiinnn…

ini nie yang bikin I got dizzy..

itu dulu deh..

oiya, kabar kalian baik-baik aja tho??

ayooo ayooo cerita2 lagi..

aniwei karena ini 2010 jadi bentar lagi kita bakal punya bebek,, aku gag relaaaa…. huhuhuT.T

bakal jadi bahan ledekan karena 20 th ini tetap aja kayak begini.. (ini dalam hal itu lho teman.. itu.. yang pake tanda kutip, tahu kan?? heheheheh…)

One thought on “i got dizzy and fever. . .

  1. Aku juga dizzy nih ma tugas2…. trus ma skripsi juga…
    ga kerasa ya… hiks.. T.T pingin balik SMA deh…

    Kalo fever, aku beneran kena nik…
    I’ve got flu… T.T

    Kirimin 1 cowok korea yang cakep n manis buat diriku ya…he..he..
    buat jadi pengawal n pelayang pribadiku… hahahahahah XD

Leave a Reply

