WorLd iZ wiDe. . . Wew kLo lewat hp kq gbs ngetik dt4 biasa sie? Masa aQ mO crita d koLoM juduL?? Wah payah… Huhuhuh… Dulu bs pdhL… T.T

Advertisements

Labirin. . .

mav lama gag nongol..

suwi gag ngenet temand..

hahaha.. ayooo nabung buat beli modem,, wkwkwkwk..

banyak banget nie yang mau diceritain tapi bingung mulai darimana..

kayak judulnya, LABIRIN..

jadi ceritanya belakangan ini, semenjak kuliah mulai, jiwaku melayang gag tahu kemana terus otakku berubah jadi labirin..

jadi ini sedang berusaha mencari jalan keluar dari labirin.. help me guys.. T.T

rasanya kayak es campur gag pake gula, hahaha,,

yaudahlah.. let it be.. nike jjang!!!!

oiy ya..

ada cerita dari 2 minggu yg lalu.

ceritanya aku sama temen2ku lagi maem di kantin, nunggu buat praktikum farkol terus ada dia sama temen cowokku yg lain, habis gitu kan ngobrol2, bercanda2 ngunu..

terus tiba2 aku stres gr2 dibilangin soal absen, aku takut’e lupa belum absen praktikum, nah aku jadi males maem, padahal pesenanku baru dateng sedangkan anak-anak uda pada mau berangkat ke fk..

terus aku kan gag mau maem, tak suruh maem temenku cowok gag ada yang mau, habis itu aku dimarahi temen cewekku, disuruh maem..

dia juga gitu, nyodorin piringnya ke aku terus marah-marah.. dia bilang,”ndang dimaem, gag seneng aku ngunu wi, ngko nasie nangis lho.. ngunu jare guru te ka ku..”

akhirnya sambil ketawa-ketawa ngunu yo tak maem, ditungguin sama temen-temen cewekku, ditungguin dia, temen cowokku yang satu lagi juga ngodain nulis status di fbku, yoh begitulah..

entahlah, sepele sie menurutku tapi aku seneng, jadi berasa punya banyak kakak cewek sama kakak cowok di sini..

n.b: buat pipin, menurutmu gitu itu aku manja gag Pin?? heheh..

hasil akhir……

Finally, setelah periksa ini itu…. dirujuk ke sana kemari, ga ada yang tau Dx n penyebab sakitku…..

Aku cuma di-injeksi kortikosteroid kayaknya, sama dikasih vitamin… that’s it….

SO, what will be… let it be….

Apapun yang terjadi pada diriku ini, biarlah DIA yang tau dan menentukannya…. ^_^

-pn-

ketakutan…..

Ketakutan…mungkin itu yang kurasakan saat ini…. Aku takut menghadapi kenyataan bahwa aku harus keluar dari zona anak2 ku sekarang… Ketika ditantang oleh temanku untuk tidak manja, untuk lebih mandiri, aku meng-iya-kan karena aku pikir aku pasti bisa… Aku sudah 20 tahun….. Tapi ternyata itu tak semudah yang aku pikir… Malam ini aku menangis karena aku merasa yang kulakukan hari ini seperti bukan diriku… Padahal baru 1hari ini aku menjalankan tantangan dari temanku itu, tapi aku bingung…aku kehilangan arah… aku tak tahu, aku seperti tak punya tujuan dalam menjalani semua ini… Aku merasa takut akan semua hal yang kulakukan…. Aku tak tahu batasan mana yang harus kupegang… Sejauh apa aku tak boleh manja dan seberapa jauh aku diijinkan manja…. Aku ga tau… Aku jadi takut untuk melangkah, jadi aku memutuskan untuk diam saja… Tapi ternyata diam ini sangat menyiksaku…. Aku ga sanggup jika harus terus seperti ini… Aku harus akui bahwa aku belum bisa keluar dari zona ini…. AKu ga tau aku harus gimana….. Asing, menjemukan…. Itu yang kurasakan… Dan ketika aku menceritakan semua ini ada yang mengatakan padaku bahwa esok ketika pagi datang, aku boleh bersikap seperti biasa…. Seperti biasa bagaimana?? Aku sudah tak mengerti lagi semuanya…. Yang bisa kulakukan malam ini hanyalah berdoa dan mengatupkan mataku… Esok bagaimana, aku tak tahu, biarlah semua berjalan seiring dengan waktu melangkah….

-pn-