ketakutan…..

Ketakutan…mungkin itu yang kurasakan saat ini…. Aku takut menghadapi kenyataan bahwa aku harus keluar dari zona anak2 ku sekarang… Ketika ditantang oleh temanku untuk tidak manja, untuk lebih mandiri, aku meng-iya-kan karena aku pikir aku pasti bisa… Aku sudah 20 tahun….. Tapi ternyata itu tak semudah yang aku pikir… Malam ini aku menangis karena aku merasa yang kulakukan hari ini seperti bukan diriku… Padahal baru 1hari ini aku menjalankan tantangan dari temanku itu, tapi aku bingung…aku kehilangan arah… aku tak tahu, aku seperti tak punya tujuan dalam menjalani semua ini… Aku merasa takut akan semua hal yang kulakukan…. Aku tak tahu batasan mana yang harus kupegang… Sejauh apa aku tak boleh manja dan seberapa jauh aku diijinkan manja…. Aku ga tau… Aku jadi takut untuk melangkah, jadi aku memutuskan untuk diam saja… Tapi ternyata diam ini sangat menyiksaku…. Aku ga sanggup jika harus terus seperti ini… Aku harus akui bahwa aku belum bisa keluar dari zona ini…. AKu ga tau aku harus gimana….. Asing, menjemukan…. Itu yang kurasakan… Dan ketika aku menceritakan semua ini ada yang mengatakan padaku bahwa esok ketika pagi datang, aku boleh bersikap seperti biasa…. Seperti biasa bagaimana?? Aku sudah tak mengerti lagi semuanya…. Yang bisa kulakukan malam ini hanyalah berdoa dan mengatupkan mataku… Esok bagaimana, aku tak tahu, biarlah semua berjalan seiring dengan waktu melangkah….

-pn-

Advertisements

One thought on “ketakutan…..

  1. sakjane aku sdikit bingung..
    siapa sie yang bilang pipin iku manja??
    menurutku kamu udah lebih dewasa..
    hahahha,, tapi ini subjektif sie..

    dewasa itu.. tahu kapan dan dimana dia harus manja..
    wkwkwkwkwkwkwkw…

    asal manjanya gag kebangeten kurasa masih gpp..
    emg kamu manja yang kayak apa sie??

    cewek kan emng suka dimanjain..
    aku juga suka ngalem..
    hohohoho..^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s