status delapan….

inilah proker yang lagi pi2n garap bersama nike…

jadiĀ  kita update status tapi dikirim lewat sms ke masing2, so kita bisa keep in contact, tau keadaan n apa yang dilakukan masing2…. kalo mo di-comment bales aja sms nya, kalo cuma like, juga gpp…cuma baca juga gpp..

Proker ini bersifat sukarela…. tapi diharapkan kalian semua ikut sih… Oiya, update status kalo bisa tiap hari, tapi kalo ga bisa at least seminggu sekali…

gimana? ada usulan tambahan / comment?

rencananya mau dimulai per 16 agustus 2010 oleh pi2n dan nike…

sekian….terimakasih….

^_^

Advertisements

pi2n kurang kerjaan…

BAru aja aku membaca semua archives blog kita dari januari 2008 s.d juli 2010. Mungkin akan ada yang beranggapan bahwa aku kurang kerjaan…ya emang bener… mau ngerjain skripsi belum ada niat…dan lagi di rumah sendirian… T.T

Tapi dari membaca semua itu, aku merasa kita semakin lama semakin jauh…. Banyak hal yang udh terjadi selama 3 tahun ini ketika kita ga lagi bersama….

Aku ga tau kabar titis sama sekali…

Sms poe n nike tapi cuma kadang2…

kalo tia karena kemarin baru aja ketemu, aku cukup update lah…

lala…. sempet beberapa kali sms janjian ketemuan, tapi ga terlaksana….

anis…. waktu itu udh ketemu ma tia juga… aku tau sedikut ceritanya dan bagaimana dia sekarang… tapi setelah itu……… don’t know…

winda…untungnya aku sekelompok ma dia, ajdi aku bis atau… dia sekarang dan ngontrak ma adeknya di tempat yang cukup jauh dari kampus, tapi dah bawa mobil ndiri sekarang….

dan pi2n sendiri…. sekarang lagi deket ma seseorang yang dulu sempet pi2n tulis di blog…. lagi berusaha bikin skripsi…. lagi rada stress juga ngadepin adek yang ga tau gimana mesti ngarahinnya…. juga lagi sangat merindukan kalian dan pingin balik ke SMA….

ya… itulah.. yang kurasakan sekarang….

miss u so……