antara sedih dan senang..

Selamat aku ucapin sekali lagi buat Winda sama Anis yang akhirnya married. Waah.. sungguh sehati banget kalian. Temen dari SD, SMP, SMA, kuliahnya 1 fakultas (FK meski beda univ), sekarang marriednya hampir barengan juga (winda akhir tahun, anis awal bulan hehehehe..). Kok bener2 ada ya di deketku yang kayak di tv2, dari kecil sampe gedeeeeeee.. Bikin iri deh. hahahaha^^

Seneng banget pas denger dan dateng ke nikahannya kalian tapi tadi malem pas aku lagi galau banget dan tiba2 pengen ngobrol sama kalian ber8, entah kenapa rasanya aneh.

Dulu, aku seringnya curhat sama anis. Main ke kamarnya, nangis di kamarnya. Hahahaha.. Sekarang sejak punya suami aku jadi mikir, masak aku kalo ada masalah cerita ke anis? Kan sekarang dya uda ada yang punya..

Kalian ngerasain nggak sih? Kalo misal jadi sungkan, nggk enak gitu curhat sama temen yang lagi sibuk banget kayak pipin, tya, puji, bro, titis… atau ke temen yang uda punya stase kehidupan lebih tinggi kayak winda sama anis.

Tapi kita akan selamanya bersahabat kan?

Heheheheh..

-edisi galau pagi2-