mianhae

maap ya lala dah lama banget ga muncul disini :(. akhirnya aku ngereset password juga (setelah berkalikali salah masukin).

dan dengan bodohnya, aku lupa ngucapin selamat ultah ke pipin :'((. kalo dipecat dari temen, aku rela kok (eh enggaaaak. aku ga relaaa. maaf piiin.)

saking banyaknya yang pengen aku ceritain, aku jadi bingung mulai dari mana.. -_-;

I’m coming uu yeah! XD

Oke. Udah berapa tahun aku nggak muncul di sini? Hemm.

Update singkat aja yah tentang keadaanku. Hohoho. (kayak ada yang mau tau aja)

Beberapa hari ini aku sibuk nyampah di rapat berdiskusi materi kaderisasi buat 2008. Aku masuk divisi MATERI, yang berakibat aku harus mau nggak mau diskusi mulu sampe eneg. Gyahaha. Trus dengan semena-mena aku ditunjuk jadi ‘sekretaris’ divisi materi (nggak papa sih, berarti aku nggak perlu terlibat langsung sama diskusi ‘berat’ temen-temen semua).

Beberapa hari ini aku sibuk hunting film KAMEN RIDER! Uuyeah! XD
Udah dapet seluruh seri Kamen Rider Kiva (Kouji Seto imut-imut banget dah, huhu, Keisuke Sato juga cakep). Sama 22episod Kamen Rider Decade (Masahiro Inoue jelas bakal jadi suamiku X3). Masih mau hunting Den-O, Hibiki sama Kabuto. Syalala, pemerannya cakep cakep. All hail ITB dan koneksinya yang begitu luas! Seluruh seri Kamen Rider zaman Heisei ada. Tinggal nyari waktu donlod. YEAYEAH!

Trus trus..
Aku juga lagi hunting mangascan komik2 yang lamaaa terbitnya. Udah dapet xxxHolic sampe volume 7 sama Chrno Crusade TAMAD. Huhu, endingnya bagus banget, mengharukan dan bikin nangis (si Chrno). Ada yang mau nitip minta cariin mangascan apaan?

Apalagi yaa?
Oya, I’m single and I’m happy 🙂 *digiling*
Hehehe. Udah ada yang nonton My Bloddy Valentine? JENSEN ACKLES CAKEP BANGET! Ga peduli perannya aneh (dan mirip kayak Jake Gray di Devour). Yang penting suami pertamaku CAKEP.

Hemmhemm.
Yang udah tau soal aku bakal jadi ‘kakak’ lagi… Udah nggak jadi. Akhirnya 3 bersaudara akan tetap selalu jadi 3 bersaudara.

Apalagiyaaa?

OH. Ehem. Aku lagi ada di Bandung. Tapi kalo ada yang udah libur trus ngajakin ketemuan, aku bakal langsung pesen tiket buat pulang. (jadi panitia tuh gampang, banyak yang ngegantiin kok *dibantai kordiv materi*) xP

Betewe, berhubung dek Bagus ngilangin hape (LAGI!), kayaknya Ez Gray bakal aku hibahin ke dia. Hiks. Finally, it’s you and me only, Mino.

*postingan gaje*

SELAMAT UJIAN! (bagi yang masih ujian)
SELAMAT LIBURAN! (bagi yang udah liburan)
SELAMAT NGOSPEK! (bagi yang jadi panitia ospek HUAHAHAHAHA)

(INI LALA ;D)

Promosi.

Temans, ada postingan aneh bin ajaib di blogku. Itu fic yang aku yakin bakal bikin semua yang kenal aku ngakak guling-guling. Silakan dibaca dan dibantai. Gak komen di blogku gapapa, asal komen lewat sarana lain *ketawa nista*.

Minggu UAS berakhir tanggal 1 ntar 🙂 Semoga aku bisa pulang sebelum ada kaderisasi laen. AMIN AMIN AMIN. XD

Ez Gray

NCC itu LAMAAA. Nungguin spareparts-nya berhari-hari. Padahal aku udah kangen Mino. Hau~~

Jadi, perkenalkan selingkuhanku beberapa hari ke depan:

EZ GRAY
(bagi yang mau liat tampangnya, silakan buka blogku. entah kenapa nggak bisa ngasih foto disini. wt…)

Ez Gray, bukan pengganti, hanyalah selingkuhan yang makin lama aku makin cinta. OHMAII~! XD

(Mino, I still love you forever and ever, honey. Tapi… kamu harus berbagi cintaku dengan Ez sekarang, hihihi.)

Mino.

Mino lagi rusak. Sedang dirawat di Nokia Care Center. Maap nggak bisa posting aneh-aneh lagi. Mohon doanya semoga Mino cepat sembuh.

Ohya, AKU BAKAL PUNYA ADEK BARU LAGI DI UMUR KE-18 x)

–Lala

More Than an Hour

Lagi nggak ada kerjaan. Lupa gak ada kuliah pas yang lain pada UTS… =_=;

Promosi dikit…
Timon and Pumbaa fic
Haha. Harusnya belajar buat UTS, tapi malah bikin fic yang aneh-aneh… :))

Haduhhh…

Eh, besok aku pulang!!! Weekend di RUMAH!!! Akhirnyaaa!
(Tapi begitu balik, ujian menanti, hiks)

Ada yang mau ketemuan? 😉

Ohya, ini Lala 🙂

Argh.

Argh.

Aku ini tukang gosip di antara temen-temenku.

Seharusnya tukang gosip itu kerjanya menggosip, bergosip dan membuat gosip.

Tapi kenapa aku malah yang digosipin???

Argh.

Temen-temenku ngejodohin aku ama anak FTMD’08. Dia kelahiran 91.

Tapi
.
.
.
aku
.
.
.
nggak
.
.
.
mau
.
.
.
kepleset!!!




Curhatan anak yang sedang tak ada gebetan dan terpaksa jadi sasaran bulan-bulanan di unit =_=