mantaaabbb!!!!!

mantab

mantab

mantab

mantab

mantab

='(

Advertisements

Labirin. . .

mav lama gag nongol..

suwi gag ngenet temand..

hahaha.. ayooo nabung buat beli modem,, wkwkwkwk..

banyak banget nie yang mau diceritain tapi bingung mulai darimana..

kayak judulnya, LABIRIN..

jadi ceritanya belakangan ini, semenjak kuliah mulai, jiwaku melayang gag tahu kemana terus otakku berubah jadi labirin..

jadi ini sedang berusaha mencari jalan keluar dari labirin.. help me guys.. T.T

rasanya kayak es campur gag pake gula, hahaha,,

yaudahlah.. let it be.. nike jjang!!!!

oiy ya..

ada cerita dari 2 minggu yg lalu.

ceritanya aku sama temen2ku lagi maem di kantin, nunggu buat praktikum farkol terus ada dia sama temen cowokku yg lain, habis gitu kan ngobrol2, bercanda2 ngunu..

terus tiba2 aku stres gr2 dibilangin soal absen, aku takut’e lupa belum absen praktikum, nah aku jadi males maem, padahal pesenanku baru dateng sedangkan anak-anak uda pada mau berangkat ke fk..

terus aku kan gag mau maem, tak suruh maem temenku cowok gag ada yang mau, habis itu aku dimarahi temen cewekku, disuruh maem..

dia juga gitu, nyodorin piringnya ke aku terus marah-marah.. dia bilang,”ndang dimaem, gag seneng aku ngunu wi, ngko nasie nangis lho.. ngunu jare guru te ka ku..”

akhirnya sambil ketawa-ketawa ngunu yo tak maem, ditungguin sama temen-temen cewekku, ditungguin dia, temen cowokku yang satu lagi juga ngodain nulis status di fbku, yoh begitulah..

entahlah, sepele sie menurutku tapi aku seneng, jadi berasa punya banyak kakak cewek sama kakak cowok di sini..

n.b: buat pipin, menurutmu gitu itu aku manja gag Pin?? heheh..

kurasa ini cukup,,

awalnya aQ sebeeel banget sama yg kalian lakuin sama aQ -di post sebelumnya- hehehe,, tapi karena pipin bilang kalo dia juga ngerasain hal yang sama kayak yang aku rasain, kurasa itu cukup,,

bukannya asal bisa saling memahami perasaan yang lain itu udah berarti kalau kita saling ngerti satu sama lain??

cukupkah itu??

ya mungkin,,

aQ bakal mencoba bertahan dengan hal itu. bertahan dan berfikir bahwa kalian juga sayang sama aQ, kalian tahu dan ngerasain apa yang aQ rasain..

sementara aQ bakal cukup puas dengan hal itu, mengingat ini jauh lebih baik daripada nggak sama sekali kan??

hehehehe..^^

mungkin itu terdengar klise, sebenernya sie aQ lebih suka denger suara kalian, ketemu kalian, bener2 keep in touch kayak yang dilakuin temen2Q sama temen2 mereka tapi yaah, aQ udah bersyukur kok punya kalian..

aQ kangen kalian,, aQ bener2 bahagia pernah kenal sahabat kayak kalian,,

ahahahahahaah,,

pokoknya sekarang kita harus saling dukung, nanti pasti kita bisa ketemu kok,, yakin deh!!! paling nggak pas kalian nikah pasti ngundang aQ kan???

harus teman!!! itu wajib!!! heheheh,,

ayo..ayo..

kutunggu crita kalian,,

Pin, really, I appreciate it! so much!!

I feel much much much better now,,

kamu bener2 baaaikkkkkk banget!!!! luv u!!!

hehehehehe,,

Surat buat si Rho..

Rho..

maav belum bisa jenguk kamu..

meskipun kamu gag bakal baca post ini tapi aQ berharap doa Qt semua tetep bakalan nyampe ke kamu..

cepet sembuh yo..

padahal pas igos sempet ngobrol2 gitu lha kok malah terus sakit, piye thow Rho.. Rho..

katanya kamu ganteng.., masak ganteng-ganteng  sakit sie,  jaga kesehatan iaph.. ojo kecapekan gitu..

nanti kamu gag bisa ngejar pujaan hatimu, mimpi-mimpimu lhow.. hwekekekekk.. smangadh!!

makanya cepet sembuh yo Rho, semuanya doain nih..

smangadh!! smangadh!!

hihihi…

kyaaa… kyaaa…

themenya lucu kan??

berasa di zaman baheula gitu..

gag pa pa kan diganti? buat ganti suasana.. gpp ya Win.. gpp kan??

hwekekekekk..

oiy, guys,,,

gutlak iaph buat everything you do..

inga-inga.. aQ libur mpe februari tengah2 gitu..

oukey.. hehehe..

oiy.. oiy… aQ lagi keinget dya nie.. jadi senyum-senyum dhewe wekekeke… bener-bener temen yang lucu.. kapan-kapan aQ post in fotonya anak-anak kelasQ ya.. nrB tercinta, kumpulan orang-orang setengah waras tapi keren (Amin..) juga fotoQ dalam 7 diva(kurcaci) iaph.. hihihi..

miss you.. ,muah..muah..

hidup indonesia!!

hai guyz.. confessionQ nie (tulisannya bener gag?) hehehe..

lama ya aQ gag ngepost.. hehehe..

oiy, aQ dah mulai libur nie, kapan kalian libur nti Qt jalan lagi, ya? ya? ya?

gag kerasa udah hampir 2 tahunan Qt pisah pasti udah banyak banget yang berubah ya??  wekekeke..

kira-kira perubahan-perubahan apa ya yang bakal aku liat di kalian?? aQ penasaran hloww..

oiy, mode lebai dulu ya..

rasanya aQ tetep aja ngerasa sepi deh kalo lama gag ketemu kalian, pasti kalian juga pernah kangen kan ma aQ iniy?? ya thow.. iyaw thow.. hwekekekekekekkk..

beidewai kalian apa kabar? rasanya udah banyak rahasia yang aQ gag denger nie.. hayooo… main rahasia-rahasiaan ya ma aQ..

oiy guyz.. aQ mo minta maaf nie pasti selama ini udah banyak banget nyusahin kalian meskipun Qt gag ketemu, ya kan?? buat itu aQ minta maaf banget ya.. habisnya kalian ngangennniiinnnn banget sie jadi aQ sering  nuntut kalian balas smsQ, maaf ya, gag bakal aQ ulangin lagi kok.. hehehehe…. tapi kan itu gara-gara aQ kangennnn kalian.

soalnya tahu gag sie,, akirnya aQ baru berani ngaku nie sama kalian sekarang.. jadi sekarang aQ udah rela -yang bener-bener rela- kalo ternyata kalian udah punya kehidupan sendiri-sendiri (dulu-dulu udah tahu sie tapi masih aja egois, hehehe) jadi aQ gag bisa seenaknya marah sama kalian kalo kalian gag balez smsQ, gag ngasi komen, gag ngasi kabar dst..dst..

pasti kalian sibuk ato lagi ujian ato lagi bokek ato lagi belajar dsb..dsb.. ya thow?? , maaf ya kemaren-kemaren aQ gag berusaha ngertiin situasi kalian jadi… sekarang semuanya gag perlu lagi ada beban, Oukeyyy!!! dan pastinya sekarang aku harus udah mulai gag ngeluh tentang kondisi Qt.. cinta tidak buta tapi memahami, ya kan? dan aQ saayyyyaaaaangggg kalian!!!

udah ahhh.. lebainya jangan lama-lama.

heppyyy neewww yeeeaarrrrr buat kalian!!!

have a better year!! I’ll pray for that!!! for ol of us!!!

salam juga ya buat temen-teman dan orang-orang di samping kalian.

lavt yaa… ,mmuuaahhh!!