buat Bro:

waaah Bro..

kalo jadi pacarnya hae oppa, aQ juga mau..

wkwkwkwkwkw..

.

.

.

oiy, gag ada yang mo ditulis jadi aQ nggosip aja ya..

hweheheheh..

kan donghae itu mantannya sica, tahu gag acara yang didatengin dia belakangan, yang ada dia sama WG?

dia tampak sangat menyukai sunye..

kenapaaaaa???

.

.

.

dan katanya si sunye itu twin nya Sica..

ya ampun..

donghae.. donghae…

Advertisements

akuu seneeeenggg.,

begitu buka blog, dan ternyata rame, jadi seneng, senyum-senyum dhewe iki..

hahahahahah..

gag nyangka udah berapa bulan yaa kita gag ketemu, weheheh..

ayo2, setelah semua agak longgar, kita kumpul2, ngobrol2…

apa kabar terbaru dari kalian temand???

.

.

.

.

.

.

.

.

kangen.. kangen.. kangen..

kalian tetep BFFku laah.. apapun yang terjadi..

hohohohoh…

ayo komeen!!!!

wkwkwkwkwkwkwkwk..^^

muncul lagi setelah sekian taun bos.

lamo sy tak muncul

mungkin terakhir udh brtaon2 lalu yak.

hmmm… would it still b ok 2 call u guys buds? friends? BFF? hahaha…

oh guys, 1 good news is that q udh brhenti mkir pathetic

jd q gmo posting2 yg isiny sedih ato ngomongin ttg q yg g prnh muncul ato g lg keep in touch ato q yg dr dlu kangen dan qt smw yg g prnah bs kumpul hahaha…tetep aj akhirny kesebut.

yg pasti sih q tetep kangen kalian

wlo g prnh ngomong ato sms ato telpon

makum y, sy skrg jd artis jd jdwa sy padat (ngapusi) jd susah bgt ni bwt manage waktu

kemeyek tenan to q hahaha…

y pokoke q kangen

klo bs ktemu kumpul yooo

krn q sudah bw mobil sy bs nanggung akomodasi dan transport

jd sering2 ksini wae! hahaha…

Labirin. . .

mav lama gag nongol..

suwi gag ngenet temand..

hahaha.. ayooo nabung buat beli modem,, wkwkwkwk..

banyak banget nie yang mau diceritain tapi bingung mulai darimana..

kayak judulnya, LABIRIN..

jadi ceritanya belakangan ini, semenjak kuliah mulai, jiwaku melayang gag tahu kemana terus otakku berubah jadi labirin..

jadi ini sedang berusaha mencari jalan keluar dari labirin.. help me guys.. T.T

rasanya kayak es campur gag pake gula, hahaha,,

yaudahlah.. let it be.. nike jjang!!!!

oiy ya..

ada cerita dari 2 minggu yg lalu.

ceritanya aku sama temen2ku lagi maem di kantin, nunggu buat praktikum farkol terus ada dia sama temen cowokku yg lain, habis gitu kan ngobrol2, bercanda2 ngunu..

terus tiba2 aku stres gr2 dibilangin soal absen, aku takut’e lupa belum absen praktikum, nah aku jadi males maem, padahal pesenanku baru dateng sedangkan anak-anak uda pada mau berangkat ke fk..

terus aku kan gag mau maem, tak suruh maem temenku cowok gag ada yang mau, habis itu aku dimarahi temen cewekku, disuruh maem..

dia juga gitu, nyodorin piringnya ke aku terus marah-marah.. dia bilang,”ndang dimaem, gag seneng aku ngunu wi, ngko nasie nangis lho.. ngunu jare guru te ka ku..”

akhirnya sambil ketawa-ketawa ngunu yo tak maem, ditungguin sama temen-temen cewekku, ditungguin dia, temen cowokku yang satu lagi juga ngodain nulis status di fbku, yoh begitulah..

entahlah, sepele sie menurutku tapi aku seneng, jadi berasa punya banyak kakak cewek sama kakak cowok di sini..

n.b: buat pipin, menurutmu gitu itu aku manja gag Pin?? heheh..