hihihi…

kyaaa… kyaaa…

themenya lucu kan??

berasa di zaman baheula gitu..

gag pa pa kan diganti? buat ganti suasana.. gpp ya Win.. gpp kan??

hwekekekekk..

oiy, guys,,,

gutlak iaph buat everything you do..

inga-inga.. aQ libur mpe februari tengah2 gitu..

oukey.. hehehe..

oiy.. oiy… aQ lagi keinget dya nie.. jadi senyum-senyum dhewe wekekeke… bener-bener temen yang lucu.. kapan-kapan aQ post in fotonya anak-anak kelasQ ya.. nrB tercinta, kumpulan orang-orang setengah waras tapi keren (Amin..) juga fotoQ dalam 7 diva(kurcaci) iaph.. hihihi..

miss you.. ,muah..muah..

hidup indonesia!!

hai guyz.. confessionQ nie (tulisannya bener gag?) hehehe..

lama ya aQ gag ngepost.. hehehe..

oiy, aQ dah mulai libur nie, kapan kalian libur nti Qt jalan lagi, ya? ya? ya?

gag kerasa udah hampir 2 tahunan Qt pisah pasti udah banyak banget yang berubah ya??  wekekeke..

kira-kira perubahan-perubahan apa ya yang bakal aku liat di kalian?? aQ penasaran hloww..

oiy, mode lebai dulu ya..

rasanya aQ tetep aja ngerasa sepi deh kalo lama gag ketemu kalian, pasti kalian juga pernah kangen kan ma aQ iniy?? ya thow.. iyaw thow.. hwekekekekekekkk..

beidewai kalian apa kabar? rasanya udah banyak rahasia yang aQ gag denger nie.. hayooo… main rahasia-rahasiaan ya ma aQ..

oiy guyz.. aQ mo minta maaf nie pasti selama ini udah banyak banget nyusahin kalian meskipun Qt gag ketemu, ya kan?? buat itu aQ minta maaf banget ya.. habisnya kalian ngangennniiinnnn banget sie jadi aQ sering¬† nuntut kalian balas smsQ, maaf ya, gag bakal aQ ulangin lagi kok.. hehehehe…. tapi kan itu gara-gara aQ kangennnn kalian.

soalnya tahu gag sie,, akirnya aQ baru berani ngaku nie sama kalian sekarang.. jadi sekarang aQ udah rela -yang bener-bener rela- kalo ternyata kalian udah punya kehidupan sendiri-sendiri (dulu-dulu udah tahu sie tapi masih aja egois, hehehe) jadi aQ gag bisa seenaknya marah sama kalian kalo kalian gag balez smsQ, gag ngasi komen, gag ngasi kabar dst..dst..

pasti kalian sibuk ato lagi ujian ato lagi bokek ato lagi belajar dsb..dsb.. ya thow?? , maaf ya kemaren-kemaren aQ gag berusaha ngertiin situasi kalian jadi… sekarang semuanya gag perlu lagi ada beban, Oukeyyy!!! dan pastinya sekarang aku harus udah mulai gag ngeluh tentang kondisi Qt.. cinta tidak buta tapi memahami, ya kan? dan aQ saayyyyaaaaangggg kalian!!!

udah ahhh.. lebainya jangan lama-lama.

heppyyy neewww yeeeaarrrrr buat kalian!!!

have a better year!! I’ll pray for that!!! for ol of us!!!

salam juga ya buat temen-teman dan orang-orang di samping kalian.

lavt yaa… ,mmuuaahhh!!