buat Bro:

waaah Bro..

kalo jadi pacarnya hae oppa, aQ juga mau..

wkwkwkwkwkw..

.

.

.

oiy, gag ada yang mo ditulis jadi aQ nggosip aja ya..

hweheheheh..

kan donghae itu mantannya sica, tahu gag acara yang didatengin dia belakangan, yang ada dia sama WG?

dia tampak sangat menyukai sunye..

kenapaaaaa???

.

.

.

dan katanya si sunye itu twin nya Sica..

ya ampun..

donghae.. donghae…

akuu seneeeenggg.,

begitu buka blog, dan ternyata rame, jadi seneng, senyum-senyum dhewe iki..

hahahahahah..

gag nyangka udah berapa bulan yaa kita gag ketemu, weheheh..

ayo2, setelah semua agak longgar, kita kumpul2, ngobrol2…

apa kabar terbaru dari kalian temand???

.

.

.

.

.

.

.

.

kangen.. kangen.. kangen..

kalian tetep BFFku laah.. apapun yang terjadi..

hohohohoh…

ayo komeen!!!!

wkwkwkwkwkwkwkwk..^^

Labirin. . .

mav lama gag nongol..

suwi gag ngenet temand..

hahaha.. ayooo nabung buat beli modem,, wkwkwkwk..

banyak banget nie yang mau diceritain tapi bingung mulai darimana..

kayak judulnya, LABIRIN..

jadi ceritanya belakangan ini, semenjak kuliah mulai, jiwaku melayang gag tahu kemana terus otakku berubah jadi labirin..

jadi ini sedang berusaha mencari jalan keluar dari labirin.. help me guys.. T.T

rasanya kayak es campur gag pake gula, hahaha,,

yaudahlah.. let it be.. nike jjang!!!!

oiy ya..

ada cerita dari 2 minggu yg lalu.

ceritanya aku sama temen2ku lagi maem di kantin, nunggu buat praktikum farkol terus ada dia sama temen cowokku yg lain, habis gitu kan ngobrol2, bercanda2 ngunu..

terus tiba2 aku stres gr2 dibilangin soal absen, aku takut’e lupa belum absen praktikum, nah aku jadi males maem, padahal pesenanku baru dateng sedangkan anak-anak uda pada mau berangkat ke fk..

terus aku kan gag mau maem, tak suruh maem temenku cowok gag ada yang mau, habis itu aku dimarahi temen cewekku, disuruh maem..

dia juga gitu, nyodorin piringnya ke aku terus marah-marah.. dia bilang,”ndang dimaem, gag seneng aku ngunu wi, ngko nasie nangis lho.. ngunu jare guru te ka ku..”

akhirnya sambil ketawa-ketawa ngunu yo tak maem, ditungguin sama temen-temen cewekku, ditungguin dia, temen cowokku yang satu lagi juga ngodain nulis status di fbku, yoh begitulah..

entahlah, sepele sie menurutku tapi aku seneng, jadi berasa punya banyak kakak cewek sama kakak cowok di sini..

n.b: buat pipin, menurutmu gitu itu aku manja gag Pin?? heheh..

i got dizzy and fever. . .

hai semuaaaa…

aku mau cerita nie, kayak judulnya I got dizzy and fever..

jadi itulah keadaaanku akhir-akhir ini..

1st: kan sekarang smt 6, waaahhh gag nyangka ya teman kita udah mo lulus,, hahahaah -seh suwi padahal- tapi aku jadi bingung nie. di kepalaku muncul pertanyaan2 kayak, mo skripsi bidang apa?? udah ngerti obat belum?? ya ampun kayaknya aku cuma ngerti soal parasetamol doank deh?? nti kerja apa?? masuk jurusan apa?? Hal-hal kayak gitu lah teman, jadi gag yakin nie..

karena itu I got dizzy…

2nd: oiy, belakangan aku bergaul sama cowok-cowok ganteng thok lho teman.. artis-artis korea, boyband gitu, hahahah… sampai download2 video mereka, mvnya, iklan, acara2 yang dihadiri mereka, suka film2 korea, hahahahah..

I got fever… korean fever..

3th: heei, di tempatmu ada mata kuliah pilihan gag?? di tempatku ada. Nah itu juga, aku bingung mau ngambil apa.. kata doliku-dosen waliku- ambil aja yang mendekati buat skripsi jadi buat nambah pemahaman gitu. Lha aku aja bingung mau skripsi di departemen yang mana.. huffftt… Gag wajib juga sie ngambil itu. Karena smt ini cuma 14 sks aku jadi nambah gitu.. moga2 keputusanku gag salah yaa?? Amiinnn…

ini nie yang bikin I got dizzy..

itu dulu deh..

oiya, kabar kalian baik-baik aja tho??

ayooo ayooo cerita2 lagi..

aniwei karena ini 2010 jadi bentar lagi kita bakal punya bebek,, aku gag relaaaa…. huhuhuT.T

bakal jadi bahan ledekan karena 20 th ini tetap aja kayak begini.. (ini dalam hal itu lho teman.. itu.. yang pake tanda kutip, tahu kan?? heheheheh…)