hai.hai

iya, bener Li.. lama nggak ngepost akhirnya lupa caranya..

wekekekekekekekek^^

apa kabar semua?

ayo share2 cerita kalian ngapain aja.

kan sekarang uda jarang ketemu, smsan juga jarang kan?!

ntar aku kangen lho sama kalian..

hohohoo..

Advertisements

Coretanku…

Aku masuk dalam kesendirianku.. tak mengerti apa yang kurasa saat ini… Rasanya hampa… Ya…aku kehilangan damai sejahtera… Kemanakah engkau pergi wahai damai sejahtera? tak bolehkah aku merasakanmu dalam balutan kebahagiaan bersama keluargaku? Tak pantaskah aku menjagamu tetap tinggal dalam hidupku?? Aku hanyalah seorang mausia biasa..Well..semua orang tau itu..Atau mungkin lebih tepat diungkapkaan aku adalah anak perempuan besar tapi masih belum dewasa?? Aku menaruh harapanku padaNYA..Ya hanya padaNYA saja…Tapi tampaknya aku melukaiNYA hingga DIA mengijinkan damai sejahtera itu pergi daripadaku…dan tampaknya aku juga tak akan berharap padanya lagi…bukan NYA, tapi nya… karena hanya kebahagiaan semu yang kurasa saat bersamanya…tapi aku kehilanganNYA…dan aku muak padanya… Benarkah aku muak? Ataukah ini lanjutan dari kelabilanku karena sikap tidak dewasaku.. Tidak…aku tidak akan memintanya lagi…aku akan mengubah hodupku.. Mengubah?? Ya tampkanya kali ini memang harus berubah… Let me fly…Let me fre…

Kembali dengan berbagai cerita dan emosi yang terpendam…

HUUUUUUUUUIIIIIIIII!!!!!!!!! WAAAAAAAAAAAAAA!!! Udh lama banget ga ngisi blog… >_<

First, congratz buat winda, anis, n titis yang udh koas… kalo pi2n masih juni..he..he… tapi besok tgl 19 mei pipin sama winda wisuda… tolong dataag ya kalo sempet.. >_<

Yang kedua pipin mau cerita tentang ‘temen deket’ pipin…kayaknya selamanya bakal emang jadi temen… ¬†alasannya kayak lagunya marcell yang “peri cinta”.. he..he..

Jujur sekarang pi2n ngrasa kesepian selama libur ini… makanya pingin banget ketemu salah 1 dari kalian… tapi kalian sibuk… T.T

Yaw dah deh, pi2n ngepost singkat dulu ya… ntar kalo ada balesan baru pi2n lanjutin…he..he…

Mizz u all…..

-pn-

status delapan….

inilah proker yang lagi pi2n garap bersama nike…

jadi¬† kita update status tapi dikirim lewat sms ke masing2, so kita bisa keep in contact, tau keadaan n apa yang dilakukan masing2…. kalo mo di-comment bales aja sms nya, kalo cuma like, juga gpp…cuma baca juga gpp..

Proker ini bersifat sukarela…. tapi diharapkan kalian semua ikut sih… Oiya, update status kalo bisa tiap hari, tapi kalo ga bisa at least seminggu sekali…

gimana? ada usulan tambahan / comment?

rencananya mau dimulai per 16 agustus 2010 oleh pi2n dan nike…

sekian….terimakasih….

^_^

pi2n kurang kerjaan…

BAru aja aku membaca semua archives blog kita dari januari 2008 s.d juli 2010. Mungkin akan ada yang beranggapan bahwa aku kurang kerjaan…ya emang bener… mau ngerjain skripsi belum ada niat…dan lagi di rumah sendirian… T.T

Tapi dari membaca semua itu, aku merasa kita semakin lama semakin jauh…. Banyak hal yang udh terjadi selama 3 tahun ini ketika kita ga lagi bersama….

Aku ga tau kabar titis sama sekali…

Sms poe n nike tapi cuma kadang2…

kalo tia karena kemarin baru aja ketemu, aku cukup update lah…

lala…. sempet beberapa kali sms janjian ketemuan, tapi ga terlaksana….

anis…. waktu itu udh ketemu ma tia juga… aku tau sedikut ceritanya dan bagaimana dia sekarang… tapi setelah itu……… don’t know…

winda…untungnya aku sekelompok ma dia, ajdi aku bis atau… dia sekarang dan ngontrak ma adeknya di tempat yang cukup jauh dari kampus, tapi dah bawa mobil ndiri sekarang….

dan pi2n sendiri…. sekarang lagi deket ma seseorang yang dulu sempet pi2n tulis di blog…. lagi berusaha bikin skripsi…. lagi rada stress juga ngadepin adek yang ga tau gimana mesti ngarahinnya…. juga lagi sangat merindukan kalian dan pingin balik ke SMA….

ya… itulah.. yang kurasakan sekarang….

miss u so……