hehe555(bingung maw dikasih judul apa)

Halo semua…..!!!!!

Maaph neah bru nge-post sekarang hehehehe….

Walau begitu  bukan berarti aku nggak pernah buka blog sama sekali lho…..

 

Buka sih,,,tapi hanya baca….n_n

Dan syukur banget, akhirnya bisa nulis lagi

(walau nggak serajin nike ato pipin)…

 

 Anis!!!!,makasih kunjungannya….

Aku seneng kamu sempet kesini.Maaph aku blom nemenin kamu jalan2 disini…

Btw, anis!!!!!fotonya dikirim dunk…..he99…

Diriku kan blom liat hasil jepretanmu,,,koq kemarin bisa lupa ya minta kamu…..,wkwkwkwkw,,,

Dan, syukurlah rekap kemarin bisa selesai, dan masalahnya bisa diatasi…..,,

Aku ceritain dari awal ja ya,,,,

PMB kemarin, aku disuruh jadi bendahara PLUS sekretaris stan UKM(awalnya diriku enggan, nggak ada orang lain apa,pikirku gitu. Tapi yawdahlah,mrk dah kasih aku kepercayaan, jadi kutrima ja)….

Selesai acara,aku harus bikin laporan,rekap dana,bagiin laba buat investor, dll…

Nah, pas rekap itu, catt ma uang yg ada itu beda banget,,sampai 500rb.

Sampai2 aku dibantuin sama mas danu buat rekap ulang….,,

(win,kamu masih ngefans g????ntar tak salamke…wkwkwkwkwkwk)

Tapi, syukurlah akhirnya masalah itu bisa diselesaiin…

Tau g gr2 ap??? Ad salah satu investor yang sebenarnya Cuma inves4,5jt tp q hitung 5….

Ceroboh banget ya aku ini…..

 

Sekarang aku lega, karena aku udah lepas dari tanggung jawabku itu…..

Tapi…..,,,(HIKS….HIKS….HIKS….) sekarang ini,minggu ini aku disuruh

bikin proposal kegiatan….,,,buat acr openmind ukm…..

(Capek ya ternyata……)

 

EMMMMM,” apa yang ada dipikiran ditulis ja,,,,”

PIN!!!!kubingung apa yang ada dipikiranku sekarang!!!!!

Kalo nulisnya nggak nyambung nggak pa2 yow….

 

Hari senin, aq dah mulai kul lagi….,,,

Ya ampun,,,,ngak nyangka diriku akan ketemu fisika 3 ,.,,

Alias elektromagnetika,,,bisa nggak ya semester ini aku jalani?????

Palg, aku terpaksa ambil kelas probstat di kelas temenq yang sampai saat ini qt blom baikan sama sekali…..,,gmna dunk???nggak enak bgt nih???

 

<n_n>

 

Sekian ja ya…

 

Lots of love…..